​Benarkah Usai Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Jadi Kuli Bangunan?

​Benarkah Usai Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Jadi Kuli Bangunan? Brat Pitt di lokasi proyek. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Brad Pitt bisa ditemukan di Oxford, sedang bekerja sebagai kuli di sebuah proyek pembangunan. Tentu saja, kerumunan manusia menjadi membludak, setelah melihat Brad Pitt menggunakan helm proyek.

Para penggemar itu berpikiran: jangan-jangan Brad Pitt hancur-hancuran setelah cerai dari Angelina Jolie, bahkan setelah pembagian harta gono gini tak kunjung usai.

Sang Brad Pitt pun dengan ramah melambai ke arah kerumunan fansnya.

Ketika sang bintang Hollywood ini mendekat, para fans kecewa. Pasalnya, sang Brad Pitt ternyata hanya KW-an, alias palsu.

Dia bernama Nathan Meads (33), berasal dari Oxford. Dia adalah pekerja bangunan.

"Saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Saya tidak bisa pergi ke toko-toko, semua mata memandang ke arah saya. Di lokasi proyek pun demikian," kata Nathan Meads.

Dia mengakui, kemiripan dengan Brad Pitt menjadikan ribuan cewek-cewek mendekati. Baik melalui kopi darat, maupun melalui medsos. Dia mengakui, mempunyai belasan pacar. Meski begitu, masih banyak cewek yang minta dikencani.

"Setiap hari, lusinan pesan harus saya balas secepatnya," ujarnya.

Lebih parah lagi, di tempat kerja, kerap dia diganggu dengan teriakan fans Brad Pitt yang meminta tanda tangan. Sang mandor pun menyilakan dia. 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO