Rabu, 27 Mei 2020 13:59

Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%

Senin, 05 Agustus 2019 12:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8) didampingi Letkol Inf. Dodik Novianto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Selesai 100%, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8).

Didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek tersebut mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter.

Cukup jauh perbedaan jalan, sebelum dibangun dan setelah dibangun. Jalan yang dulunya licin dan terjal kini mulus dan prima. Semua itu berkat kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

"Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI," ungkap Bupati Trenggalek," kata Mochamad Nur Arifin usai meninjau kegiatan ini.

"Ada beberapa titik sasaran yang masih finishing, namun secara umum lokasi-lokasi khususnya infrastrukturnya sudah bagus kita check," imbuhnya.

Memang Pemkab harus lebih konsen untuk beberapa ruas yang memang belum sempat dikerjakan dalam TMMD ini, harapannya nanti bisa diteruskan.

Dalam kesempatan peninjauannya bersama Komandan Satgas TMMD, Bupati termuda ini juga sempat meninjau penerima bantuan bedah rumah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sekaligus beraudiensi dengan mereka.

Suami Novita Hardini tersebut menanyakan apakah penerima bantuan RTLH tersebut sudah mendapatkan intervensi program kemiskinan dari Pemerintah. (dev/dur)

(Orang nomor satu di lingkup Pemkab Trenggalek ini mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter).

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...