Senin, 18 November 2019 16:29

Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%

Senin, 05 Agustus 2019 12:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8) didampingi Letkol Inf. Dodik Novianto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Selesai 100%, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8).

Didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek tersebut mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter.

Cukup jauh perbedaan jalan, sebelum dibangun dan setelah dibangun. Jalan yang dulunya licin dan terjal kini mulus dan prima. Semua itu berkat kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

"Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI," ungkap Bupati Trenggalek," kata Mochamad Nur Arifin usai meninjau kegiatan ini.

"Ada beberapa titik sasaran yang masih finishing, namun secara umum lokasi-lokasi khususnya infrastrukturnya sudah bagus kita check," imbuhnya.

Memang Pemkab harus lebih konsen untuk beberapa ruas yang memang belum sempat dikerjakan dalam TMMD ini, harapannya nanti bisa diteruskan.

Dalam kesempatan peninjauannya bersama Komandan Satgas TMMD, Bupati termuda ini juga sempat meninjau penerima bantuan bedah rumah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sekaligus beraudiensi dengan mereka.

Suami Novita Hardini tersebut menanyakan apakah penerima bantuan RTLH tersebut sudah mendapatkan intervensi program kemiskinan dari Pemerintah. (dev/dur)

(Orang nomor satu di lingkup Pemkab Trenggalek ini mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter).

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...