Sabtu, 21 September 2019 14:54

Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%

Senin, 05 Agustus 2019 12:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Bupati Trenggalek Jajal Jalan TMMD yang Selesai 100%
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8) didampingi Letkol Inf. Dodik Novianto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Selesai 100%, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8).

Didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek tersebut mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter.

Cukup jauh perbedaan jalan, sebelum dibangun dan setelah dibangun. Jalan yang dulunya licin dan terjal kini mulus dan prima. Semua itu berkat kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

"Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI," ungkap Bupati Trenggalek," kata Mochamad Nur Arifin usai meninjau kegiatan ini.

"Ada beberapa titik sasaran yang masih finishing, namun secara umum lokasi-lokasi khususnya infrastrukturnya sudah bagus kita check," imbuhnya.

Memang Pemkab harus lebih konsen untuk beberapa ruas yang memang belum sempat dikerjakan dalam TMMD ini, harapannya nanti bisa diteruskan.

Dalam kesempatan peninjauannya bersama Komandan Satgas TMMD, Bupati termuda ini juga sempat meninjau penerima bantuan bedah rumah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sekaligus beraudiensi dengan mereka.

Suami Novita Hardini tersebut menanyakan apakah penerima bantuan RTLH tersebut sudah mendapatkan intervensi program kemiskinan dari Pemerintah. (dev/dur)

(Orang nomor satu di lingkup Pemkab Trenggalek ini mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter).

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...