Pemecahan Rekor Muri dan Pemberian SIM C Gratis Meriahkan KSF 4

Pemecahan Rekor Muri dan Pemberian SIM C Gratis Meriahkan KSF 4 Kasat lantas Polresta Kediri A. Rizky saat memberikan arahan kepada salah satu scooterist dalam ujian praktek SIM C. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kediri Scooter Festival kali ini benar-benar beda dari tahun sebelumnya. Selain ada pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri) juga ada beberapa games, yakni pemberian SIM C gratis bagi scooterist yang lulus ujian praktek.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP A. Rizky Fardian Carepeboka mengatakan, pemberian SIM gratis sebagai bentuk Sosialisasi Safety Riding kepada para Scooterist. Polresta Kediri mendukung penuh pelaksanaan Event KSF 4 yang diadakan forum scooteris kediri (Forscook) di Gor Joyoboyo Kota Kediri mulai tanggal 3-4 Agustus 2019.

Salah satu bentuk dukungan dari Corps Bhayangkara ini ialah dengan mengadakan game Safety Riding kepada para Scooterist yang hadir dari segala penjuru Nusantara. Mereka yang bisa memenangkan game tersebut akan mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Polres setempat. 

"KFS 4 ini adalah moment yang baik untuk kita gunakan kampanye keselamatan berlalu lintas, kami menguji para pecinta mesin kanan tentang tata tertib berkendara dengan benar. Tentunya harus menggunakan scooter mereka yang masih standar bukan yang sudah dimodifikasi," Ujar Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, Minggu (4/8)

Simak berita selengkapnya ...