​Serangan Jantung, Sopir Truk di Tuban Meninggal dan Tabrak Rumah Warga

​Serangan Jantung, Sopir Truk di Tuban Meninggal dan Tabrak Rumah Warga Truk saat menabrak rumah warga hingga hancur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami serangan jantung, Abdul Muntholib (44) seorang sopir truk asal Desa Kajar, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang menabrak rumah milik Fahrizal (37) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban hingga tewas di lokasi, Minggu (4/8) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kendaraan truk tronton bernopol W-9201-UF tersebut berjalan dari arah barat atau Semarang. Namun, saat di lokasi kejadian tiba-tiba truk oleng ke kiri dan menabrak rumah warga. Setelah menabrak kemudian warga mengevakuasi sopir, namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban tidak luka sama sekali, mungkin korban serangan jantung. Jadi saat menabrak sopir kaget dan langsung meninggal," ujar Roso warga sekitar saat ada di lokasi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tuban, Ricky membenarkan, telah terjadi kecelakaan di Kilometer 37-38, tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar. Dalam kecelakaan tersebut sopir truk tronton meninggal di lokasi. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP, mencari saksi dan mengamankan barang bukti.

"Petugas masih menyelediki kasus kecelakaan ini," ujar Ricky. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO