​JFC Grand Carnival Diawali Tribute For Dynand Fariz

​JFC Grand Carnival Diawali Tribute For Dynand Fariz Foto Almarhum Dynand Fariz diletakkan di atasmobil hias dari kayu milik Puslit Kako Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Puncak pelaksanaan Fashion Carnival digelar hari ini, Ahad siang (4/8/2019). Para model mempertontonkan 8 karya defile rancangan busana dan berjalan di sepanjang runway jalanan sejauh 3,6 kilometer (km) dari depan kantor Pemkab menuju Gedung Olah Raga (GOR) Kaliwates, Kabupaten , Jawa Timur.

Untuk awal pembuka perhelatan nomor tiga dunia itu, diawali dengan Tribute for Dynand Fariz. Di mana Anne Avantie designer terkenal kelas internasional yang merupakan sahabat almarhum Inisiator JFC Dynand Fariz mengawalinya, dengan mempertontonkan belasan rancangan busananya. Dengan menunjukkan kekhasan nusantara, belasan busana itu dikenakan langsung oleh para modelling dari yayasan Anne Avantie.

Pantauan di lokasi acara, setelah menunjukkan rancangan busananya, Anne Avantie turun langsung ke runway dan menyapa para penonton JFC di tenda utama dan di hadapan Bupati serta jajaran Forkopimda.

Anne Avantie pun tampak meneteskan air mata haru mengenang sahabatnya Dynand Fariz, dengan diiringi alunan lagu Bunga Terakhir.

Penampilan busana pun dilanjutkan dengan mengiring foto Almarhum Dynand Fariz di runway. Foto berukuran kurang lebih 1.5 meter x 1 meter itu diletakkan di atas kereta kencana yang didorong oleh 4 model dan belasan model berkostum defile garuda emas.

Selain itu, sejumlah perwakilan keluarga dan official dari Almarhum Dynand Fariz juga ikut mengiringi, dengan naik mobil hias dari kayu milik Puslit Kako . (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO