Senggolan Sesama Motor, Warga Jombang Tewas Disambar Truk di Raya Jatikalang Sidoarjo

Senggolan Sesama Motor, Warga Jombang Tewas Disambar Truk di Raya Jatikalang Sidoarjo Kondisi truk dan motor usai terlibat laka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan truk dan kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jatikalang, Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jum'at (2/8/2019). Akibatnya, seorang pengendara motor atas nama Kukuh Santoso (46), warga Babatan Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang, tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan nahas itu bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol S 4342 YG yang dikendarai korban melaju dari arah Timur (Sukodono) ke Barat (Krian). Setibanya di lokasi, korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga terjatuh ke aspal dan masuk ke jalur berlawanan.

Nahas, saat korban terjatuh melaju truk box nopol L 9680 R yang dikemudikan Chin Kim Sang (33), Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, yaitu dari Krian ke Sukodono, sehingga korban masuk ke dalam kolong truk.

"Sebelum tertabrak truk, korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri.red)," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan, langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Korban mengalami luka parah di bagian kepala sehingga korban meninggal.

"Truk dan kendaraan milik korban kami amankan ke Pos Lantas Bypass Krian. Sementara sopir kami mintai keterangan juga saksi-saksi di lokasi kejadian untuk proses penyelidikan," pungkas Sugeng.(cat) 

(Korban dievakuasi di RS Anwar Medika Balongbendo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO