Adu Moncong di Prambon Sidoarjo, Dua Pemotor Tewas Seketika

Adu Moncong di Prambon Sidoarjo, Dua Pemotor Tewas Seketika Kedua jenazah korban laka adu moncong yang terkapar di jalan sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan adu depan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kedunglo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Jum'at (2/8/2019). Akibatnya, dua pengendara tersebut tewas di lokasi.

Kendaraan yang terlibat antara lain Yamaha V-Ixion nopol W 4323 UU dan Yamaha Vega nopol W 2070 YB.

Awalnya, kendaraan sepeda motor Vixion yang dikemudikan Muchlisin Yosi Verianto (21), warga Dusun Tanggungan Timur RT 03 RW 03, Kelurahan Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon melaju dari arah Mojosari ke Krian.

Setibanya di lokasi kejadian, Muchlisin mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi. Nahas, di waktu yang bersamaan melaju kendaraan Yamaha Vega yang dikemudikan Khoirul Huda (43) warga Temu, Kecamatan Prambon, Sidoarjo dari arah berlawanan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan sehingga kedua pengendara tersebut terpental dan tewas seketika di lokasi kejadian. "Kedua korban meninggal di lokasi," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Begitu juga kendaraan yang terlibat, dibawa ke Mapolsek Prambon.

"Penanganan awal oleh Polsek Prambon dan sekarang ditangani oleh Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO