Kamis, 13 Agustus 2020 04:02

Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai sebagai Kejahatan Pidana

Kamis, 01 Agustus 2019 13:17 WIB
Editor: Choirul
Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai  sebagai Kejahatan Pidana
Katanya sih, sakit... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Grace Brown (20), dari Pennsylvania, kedapatan melakukan tindakan tak senonoh di sebuah supermarket Walmart, pekan lalu. Dia pipis di tumpukan kentang.

Akhirnya, Grace Brown menyerahkan diri ke pihak berwenang di kantor Polisi West Mifflin, Selasa sore, setelah hampir seminggu dia diidentifikasi sebagai tersangka di balik tindakan aneh ini.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10 pagi, 24 Juli. Wanita muda ini tertangkap kamera CCTV pipis di dekat tempat tumpukan kentang di toko Walmart di Pennsylvania. Aksi tak senonoh ini, baru diketahui besok paginya, saat karyawan Walmart mendapati genangan air kencing di dekat tumpukan kentang. Pihak manajemen melapor ke polisi.

Petugas menilai ini sebagai "laporan kejahatan pidana", dan esoknya, segera mengidentifikasi tersangka sebagai Grace Brown dan menghubungi dia. Departemen Kepolisian West Mifflin juga merilis gambar Grace Brown melalui rekaman CCTV ke media sosial.

Pengacara Brown, Casey White, mengatakan kepada media lokal pada hari Selasa: "Dia lulusan sekolah menengah. Dia bekerja untuk membuat hidupnya lebih baik."

Brown didakwa perilaku tidak tertib dan mabuk, menurut sebuah pernyataan polisi. Kantor Pengacara West Pennsylvania juga telah diberitahu tentang kejadian tersebut.

Seorang juru bicara Walmart mengatakan kepada Fox News: "Keamanan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami."

"Jenis perilaku cabul ini keterlaluan, dan kami segera membuang produk yang terkena dampak dan membersihkan, dan menyeterilkan area ini, untuk memastikan kebersihan dan keamanannya bagi pelanggan kami," tambahnya.

Salah satu pelanggan mengatakan kepada stasiun berita lokal KDKA: "Itu benar-benar menjijikkan. Mengapa melakukannya? Dia pasti sakit atau semacamnya."

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...