Sabtu, 19 Oktober 2019 07:33

Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai sebagai Kejahatan Pidana

Kamis, 01 Agustus 2019 13:17 WIB
Editor: Choirul
Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai  sebagai Kejahatan Pidana
Katanya sih, sakit... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Grace Brown (20), dari Pennsylvania, kedapatan melakukan tindakan tak senonoh di sebuah supermarket Walmart, pekan lalu. Dia pipis di tumpukan kentang.

Akhirnya, Grace Brown menyerahkan diri ke pihak berwenang di kantor Polisi West Mifflin, Selasa sore, setelah hampir seminggu dia diidentifikasi sebagai tersangka di balik tindakan aneh ini.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10 pagi, 24 Juli. Wanita muda ini tertangkap kamera CCTV pipis di dekat tempat tumpukan kentang di toko Walmart di Pennsylvania. Aksi tak senonoh ini, baru diketahui besok paginya, saat karyawan Walmart mendapati genangan air kencing di dekat tumpukan kentang. Pihak manajemen melapor ke polisi.

Petugas menilai ini sebagai "laporan kejahatan pidana", dan esoknya, segera mengidentifikasi tersangka sebagai Grace Brown dan menghubungi dia. Departemen Kepolisian West Mifflin juga merilis gambar Grace Brown melalui rekaman CCTV ke media sosial.

Pengacara Brown, Casey White, mengatakan kepada media lokal pada hari Selasa: "Dia lulusan sekolah menengah. Dia bekerja untuk membuat hidupnya lebih baik."

Brown didakwa perilaku tidak tertib dan mabuk, menurut sebuah pernyataan polisi. Kantor Pengacara West Pennsylvania juga telah diberitahu tentang kejadian tersebut.

Seorang juru bicara Walmart mengatakan kepada Fox News: "Keamanan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami."

"Jenis perilaku cabul ini keterlaluan, dan kami segera membuang produk yang terkena dampak dan membersihkan, dan menyeterilkan area ini, untuk memastikan kebersihan dan keamanannya bagi pelanggan kami," tambahnya.

Salah satu pelanggan mengatakan kepada stasiun berita lokal KDKA: "Itu benar-benar menjijikkan. Mengapa melakukannya? Dia pasti sakit atau semacamnya."

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...