Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai sebagai Kejahatan Pidana

Cewek Ini Pipis di Tumpukan Kentang dalam Supermarket, Dinilai  sebagai Kejahatan Pidana Katanya sih, sakit... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Grace Brown (20), dari Pennsylvania, kedapatan melakukan tindakan tak senonoh di sebuah supermarket Walmart, pekan lalu. Dia pipis di tumpukan kentang.

Akhirnya, Grace Brown menyerahkan diri ke pihak berwenang di kantor Polisi West Mifflin, Selasa sore, setelah hampir seminggu dia diidentifikasi sebagai tersangka di balik tindakan aneh ini.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10 pagi, 24 Juli. Wanita muda ini tertangkap kamera CCTV pipis di dekat tempat tumpukan kentang di toko Walmart di Pennsylvania. Aksi tak senonoh ini, baru diketahui besok paginya, saat karyawan Walmart mendapati genangan air kencing di dekat tumpukan kentang. Pihak manajemen melapor ke polisi.

Petugas menilai ini sebagai "laporan kejahatan pidana", dan esoknya, segera mengidentifikasi tersangka sebagai Grace Brown dan menghubungi dia. Departemen Kepolisian West Mifflin juga merilis gambar Grace Brown melalui rekaman CCTV ke media sosial.

Pengacara Brown, Casey White, mengatakan kepada media lokal pada hari Selasa: "Dia lulusan sekolah menengah. Dia bekerja untuk membuat hidupnya lebih baik."

Brown didakwa perilaku tidak tertib dan mabuk, menurut sebuah pernyataan polisi. Kantor Pengacara West Pennsylvania juga telah diberitahu tentang kejadian tersebut.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO