Sabtu, 07 Desember 2019 14:00

Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas

Selasa, 30 Juli 2019 22:50 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas
Polisi saat mengevakuasi mayat M Rofik, Senin (29/7) petang lalu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus mendalami kasus pembacokan dua sejoli di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Desa Balongpoh, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Korban adalah Nur Aini dan Muhammad Rofik.

Informasi yang berhasil dihimpun, polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan itu. Jumlahnya lebih dari satu orang. Ada eksekutor dan ada otak pelakunya.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo belum membeber siapa terduga pelaku tersebut. "Masih didalami. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di sekitar lokasi kejadian, sebelumnya ada dua orang pria yang keluar dari rumah korban. Kedua pria itulah yang diduga pelaku pembacokan.

Usai dua orang itu keluar, beberapa saat kemudian warga mendengar pembantu rumah di sana berteriak meminta tolong. Warga kemudian mendekat dan melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Saat ditemukan warga, Aini masih bernapas. Dia langsung dievakuasi dengan mobil pikap menuju RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Rofii baru dievakuasi petugas pukul 18.30 WIB, diangkut dengan kantong jenazah menuju rumah sakit yang sama.

Nur Aini dan Rofii diduga pasangan selingkuh. Mereka ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua rumah Aini tersebut. Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan.

Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang di luar kota. Dua anak korban juga sedang di luar rumah ketika peristiwa berdarah itu. Anak pertama kelas 1 SD dan anak kedua masih belum sekolah.

Dalam pemeriksaan polisi, diketahui Nur Aini mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung, serta beberapa tusukan benda tajam di bagian bawah punggung dan kaki.

Sementara Muhamad Rofi'i mengalami luka bacok di bagian leher belakang dan beberapa luka bacokan di sekitar punggung. Pria asal Desa Tambakcemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu diduga merupakan pasangan selingkuh Nur Aini. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...