Senin, 21 Oktober 2019 06:17

Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas

Selasa, 30 Juli 2019 22:50 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas
Polisi saat mengevakuasi mayat M Rofik, Senin (29/7) petang lalu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus mendalami kasus pembacokan dua sejoli di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Desa Balongpoh, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Korban adalah Nur Aini dan Muhammad Rofik.

Informasi yang berhasil dihimpun, polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan itu. Jumlahnya lebih dari satu orang. Ada eksekutor dan ada otak pelakunya.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo belum membeber siapa terduga pelaku tersebut. "Masih didalami. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di sekitar lokasi kejadian, sebelumnya ada dua orang pria yang keluar dari rumah korban. Kedua pria itulah yang diduga pelaku pembacokan.

Usai dua orang itu keluar, beberapa saat kemudian warga mendengar pembantu rumah di sana berteriak meminta tolong. Warga kemudian mendekat dan melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Saat ditemukan warga, Aini masih bernapas. Dia langsung dievakuasi dengan mobil pikap menuju RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Rofii baru dievakuasi petugas pukul 18.30 WIB, diangkut dengan kantong jenazah menuju rumah sakit yang sama.

Nur Aini dan Rofii diduga pasangan selingkuh. Mereka ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua rumah Aini tersebut. Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan.

Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang di luar kota. Dua anak korban juga sedang di luar rumah ketika peristiwa berdarah itu. Anak pertama kelas 1 SD dan anak kedua masih belum sekolah.

Dalam pemeriksaan polisi, diketahui Nur Aini mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung, serta beberapa tusukan benda tajam di bagian bawah punggung dan kaki.

Sementara Muhamad Rofi'i mengalami luka bacok di bagian leher belakang dan beberapa luka bacokan di sekitar punggung. Pria asal Desa Tambakcemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu diduga merupakan pasangan selingkuh Nur Aini. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...