Rabu, 23 Oktober 2019 08:02

Dugaan Pembunuhan, Sepasang Laki-laki dan Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah

Selasa, 30 Juli 2019 02:32 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Dugaan Pembunuhan, Sepasang Laki-laki dan Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah
Kondisi kedua korban yang bersimbah darah saat ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan percobaan pembunuhan seorang laki-laki dan perempuan menggegerkan warga Desa Kedungrejo, RT 26 RW 6 nomer 31A, Kecamatan Waru, Senin (29/7) sore. Dua orang itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar lantai dua sebuah rumah di Jalan Brigjen Katamso III.

Keduanya adalah Nur Aeni (25) atau Eni, dan seseorang bernama M. Rofii (28) yang diduga selingkuhannya.

Malam itu juga, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho langsung meluncur ke lokasi untuk memimpin pemeriksaan di tempat. "Kita masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut, semoga pelakunya terungkap," terang Zain.

Ditanya kondisi kedua korban apakah sudah meninggal, mantan Sekpri Kapolri itu masih enggan menyebutkan. "Masih dipastikan lagi," singkatnya.

Namun dari informasi yang dihimpun dan pantauan di lokasi, tubuh M. Rofii yang ditemukan bersimbah darah itu sudah diangkut menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Nur Aeni masih sempat bernafas dan dilarikan terlebih dahulu ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, penemuan Nur Aeni dan M. Rofi'i dengan kondisi bersimbah darah itu sekira pukul 16.30 WIB. "Dengar keributan, dan dua orang lari keluar meninggalkan rumah itu," terang Pawi warga setempat.

Saat salah satu melihat ke rumah itu, sudah ditemukan Nur Aeni dan M. Rofii yang tergeletak bersimbah darah. "Suami Nur Aeni (Lukman, Red) pergi ke Madura sekitar jam 11.00 WIB," tambahnya.

Kaget melihat kondisi itu, warga langsung melapor ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan penyelidikan dan evakuasi.

Sang perempuan yang diduga masih bernafas dievakuasi terlebih dahulu. Sementara sang lelaki yang diduga tewas dievakuasi terakhir ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Kini kasus itu tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 22 Oktober 2019 23:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Balas Klumprik menyediakan area Bumi Perkemahan. Hutan Kota yang dikenal dengan sebutan Taman Hutan Raya ini terletak di belakang Kantor Kelurahan Balas Klumprik, Wiyung. Dari sekitar 4,3 hektare luas hutan kot...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...