Sabtu, 07 Desember 2019 13:06

Dugaan Pembunuhan, Sepasang Laki-laki dan Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah

Selasa, 30 Juli 2019 02:32 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Dugaan Pembunuhan, Sepasang Laki-laki dan Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah
Kondisi kedua korban yang bersimbah darah saat ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan percobaan pembunuhan seorang laki-laki dan perempuan menggegerkan warga Desa Kedungrejo, RT 26 RW 6 nomer 31A, Kecamatan Waru, Senin (29/7) sore. Dua orang itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar lantai dua sebuah rumah di Jalan Brigjen Katamso III.

Keduanya adalah Nur Aeni (25) atau Eni, dan seseorang bernama M. Rofii (28) yang diduga selingkuhannya.

Malam itu juga, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho langsung meluncur ke lokasi untuk memimpin pemeriksaan di tempat. "Kita masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut, semoga pelakunya terungkap," terang Zain.

Ditanya kondisi kedua korban apakah sudah meninggal, mantan Sekpri Kapolri itu masih enggan menyebutkan. "Masih dipastikan lagi," singkatnya.

Namun dari informasi yang dihimpun dan pantauan di lokasi, tubuh M. Rofii yang ditemukan bersimbah darah itu sudah diangkut menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Nur Aeni masih sempat bernafas dan dilarikan terlebih dahulu ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, penemuan Nur Aeni dan M. Rofi'i dengan kondisi bersimbah darah itu sekira pukul 16.30 WIB. "Dengar keributan, dan dua orang lari keluar meninggalkan rumah itu," terang Pawi warga setempat.

Saat salah satu melihat ke rumah itu, sudah ditemukan Nur Aeni dan M. Rofii yang tergeletak bersimbah darah. "Suami Nur Aeni (Lukman, Red) pergi ke Madura sekitar jam 11.00 WIB," tambahnya.

Kaget melihat kondisi itu, warga langsung melapor ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan penyelidikan dan evakuasi.

Sang perempuan yang diduga masih bernafas dievakuasi terlebih dahulu. Sementara sang lelaki yang diduga tewas dievakuasi terakhir ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Kini kasus itu tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Sabtu, 07 Desember 2019 12:21 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendorong seluruh bupati/walikota serta pelaku industri pariwisata di Jatim untuk meningkatkan perhatian di sektor pariwisata agar Jatim menjadi tujuan utama wisata para w...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...