​Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kali Mas

​Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kali Mas Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di Kali Mas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar bantaran Kali Mas, Jalan Karet, Pabean Cantikan, Kota geger. Lantaran ditemukan sosok mayat yang mengapung di sungai.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana pendek warna hitam, serta terdapat gelang karet dan benang pada pergelangan tangan kirinya.

Warga kemudian melaporkan penemuan ini kepada petugas BPB Linmas Pemkot wilayah Krembangan Selatan. Kepala BPB Linmas Pemkot Eddy Christijanto dalam rilis tertulis menyatakan, mayat ditemukan warga pada pukul 08.02 WIB, pagi tadi.

"Menurut keterangan dari Kasatgas Krembangan Selatan, awalnya sedang melakukan pantauan wilayah. Tiba-tiba ada warga lapor ke Kasatgas bahwa ada orang yang mengapung di sungai," ujarnya, Senin (29/7).

Atas laporan tersebut, petugas bersama instansi terkait seperti Dinas Sosial, Satpol PP, petugas Damkar dan Kepolisian setempat. Melakukan evakuasi terhadap mayat. "Jenazah langsung dievakuasi sesuai arahan dari Polrestabes , lanjut dibawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan ambulan Dinas Sosial," tandasnya.

Petugas juga tidak menemukan identitas diri yang melekat di tubuh korban. Kondisi itu mengakibatkan sulitnya upaya pengungkapan kasus penemuan mayat ini. Meski demikian, pihak kepolisian akan terus berusaha menyelidikinya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, ketika dihubungi melalui sambungan telepon. "Masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan, jadi belum ada laporan yang masuk. Ditunggu saja," tutupnya. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO