​Tingkatkan Kedisiplinan, Kelengkapan Pribadi Anggota dan Polsek Diperiksa

​Tingkatkan Kedisiplinan, Kelengkapan Pribadi Anggota dan Polsek Diperiksa Kasi Propam Polres Ponorogo saat memeriksan kelengkapan pribadi anggotanya dan jajaran Polsek.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menegakkan disiplin anggota di lingkungan , seluruh personel Propam Polres dan Polsek Jajaran mendapat pemeriksaan kelengkapan pribadi yang dilakukan Kasi Propam Polres Ponoroo Iptu Agus Wibowo S.H, Senin (29/07).

Kegiatan pemeriksaan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag., M.A dan Kasi Propam Iptu Agus Wibowo turun langsung untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Satu per satu kelengkapan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran seperti KTA, SIM, serta STNK milik anggota tak luput diperiksa oleh Kasi Propam .

Iptu Agus Wibowo mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota di lingkungan Sie Propam sendiri sebelum menegakkan personel Polres dan Polsek masing-masing.

"Sebagai abdi negara penegak hukum baik masyarakat dan seluruh personel Propam harus menjadi teladan bagi anggota lainnya. Mulai dari kedisiplinan dan taat aturan sebelum meegakkan anggota yang lainnya," ujarnya.

“Pemeriksaan mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota diadakan pemeriksaan oleh kasi provost. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan,” jelas Iptu Agus. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO