Jamu Borneo FC, Nil Maizar Minta Pemain Persela Yakin Raih Kemenangan

Jamu Borneo FC, Nil Maizar Minta Pemain Persela Yakin Raih Kemenangan Pelatih Persela Nil Maizar saat menghadiri jumpa pers.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan tak ingin malu di kandang sendiri dan ingin mengulang sukses menang saat menjamu , Senin malam (29/7) nanti, di laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Nil Maizar menegaskan, saat ini kondisi timnya sedang bagus. Beberapa pemain yang diragukan karena cedera kemungkinan besar bisa diturunkan.

“Semua pemain kami dalam kondisi on fire. Beberapa pemain yang sempat cedera seperti stopper Arif Satria, Malik Rizaldi, dan Samsul Arifin sudah pulih,” katanya, Ahad (28/7).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu juga menuturkan, kendati pemainnya dalam kondisi bagus, dirinya, tetap mengimbau di pertandingan besok semua pemain harus punya keyakinan untuk memenangi pertandingan. Terlebih lagi, bermain di kandang sendiri.

“Keyakinan di dalam hati harus tertanam kalau mau menang melawan besok. Sebab, kalau tidak yakin, hasilnya akan lain,” ujar Nil Maizar.

“Bagi saya tidak terlalu pusing memikirkan kondisi tim tamu. Yang penting tim saya harus tetap fokus dan jangan sampai kehilangan poin, itu saja,” ungkapnya.

Disinggung kekuatan bakal berkurang karena kehilangan dua pemain intinya, yakni striker Mathias Conti dan pemain lincah Ambrizal Umainalo, Nil Maizar mengatakan bahwa itu hanya informasi. Namun, yang penting bagaimana tetap konsisten menampilkan performa terbaik.

Bagi Nil Maizar pertemuannya dengan ibarat balas dendam mengingat saat dirinya menangani PS Tira Persikabo sementara Mario Gomez menangani Persib Bandung, timnya kalah tipis 2-3 secara kontroversional. "Seharusnya pertandingan itu berakhir sama," jelasnya.

Sementara, Pelatih Mario Gomes mengatakan dirinya datang ke Lamongan untuk menang. Meski dalam beberapa laga meraih kemenangan. "Kami bertekad untuk mencuri poin di kandang Lamongan. Meski tidak mudah, tapi dengan kekuatan tim optimis mampu mencuri poin," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO