Minggu, 18 Agustus 2019 04:37

Jamu Borneo FC, Nil Maizar Minta Pemain Persela Yakin Raih Kemenangan

Senin, 29 Juli 2019 01:03 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jamu Borneo FC, Nil Maizar Minta Pemain Persela Yakin Raih Kemenangan
Pelatih Persela Nil Maizar saat menghadiri jumpa pers.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan tak ingin malu di kandang sendiri dan ingin mengulang sukses menang saat menjamu Borneo FC, Senin malam (29/7) nanti, di laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela Nil Maizar menegaskan, saat ini kondisi timnya sedang bagus. Beberapa pemain yang diragukan karena cedera kemungkinan besar bisa diturunkan.

“Semua pemain kami dalam kondisi on fire. Beberapa pemain yang sempat cedera seperti stopper Arif Satria, Malik Rizaldi, dan Samsul Arifin sudah pulih,” katanya, Ahad (28/7).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu juga menuturkan, kendati pemainnya dalam kondisi bagus, dirinya, tetap mengimbau di pertandingan besok semua pemain harus punya keyakinan untuk memenangi pertandingan. Terlebih lagi, Persela bermain di kandang sendiri.

“Keyakinan di dalam hati harus tertanam kalau mau menang melawan Borneo FC besok. Sebab, kalau tidak yakin, hasilnya akan lain,” ujar Nil Maizar.

“Bagi saya tidak terlalu pusing memikirkan kondisi tim tamu. Yang penting tim saya harus tetap fokus dan jangan sampai kehilangan poin, itu saja,” ungkapnya.

Disinggung kekuatan Borneo FC bakal berkurang karena kehilangan dua pemain intinya, yakni striker Mathias Conti dan pemain lincah Ambrizal Umainalo, Nil Maizar mengatakan bahwa itu hanya informasi. Namun, yang penting bagaimana tetap konsisten menampilkan performa terbaik.

Bagi Nil Maizar pertemuannya dengan Borneo FC ibarat balas dendam mengingat saat dirinya menangani PS Tira Persikabo sementara Mario Gomez menangani Persib Bandung, timnya kalah tipis 2-3 secara kontroversional. "Seharusnya pertandingan itu berakhir sama," jelasnya.

Sementara, Pelatih Borneo FC Mario Gomes mengatakan dirinya datang ke Lamongan untuk menang. Meski dalam beberapa laga Persela meraih kemenangan. "Kami bertekad untuk mencuri poin di kandang Persela Lamongan. Meski tidak mudah, tapi dengan kekuatan tim Borneo FC optimis mampu mencuri poin," pungkasnya. (qom/rev) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...