​Peringati Hari Anak Nasional, Favehotel Sidoarjo Gelar Event "No Gadget is Fun"

​Peringati Hari Anak Nasional, Favehotel Sidoarjo Gelar Event "No Gadget is Fun"

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Favehotel Sidoarjo sebagai hotel berbintang yang baru dibuka pada tanggal 27 Februari 2019, menggandeng Komunitas Malam Cerita, mengajak serta anak-anak untuk membiasakan diri beraktivitas sehari-hari dengan mengurangi ketergantungan gadget.

Even yang bertajuk “No Gadget is Fun!” ini bertempat di Lime Resto & Lounge dari pukul 12.00 – 15.00 di hari Minggu (28/7) tanpa dipungut biaya apapun dengan materi acara seperti: Musikalisasi Puisi, Storytelling, Fun Coloring dan Let’s Dance Challenge.

“Kita sebagai orangtua mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap perkembangan dan pertumbuhan buah hati kita. Terlebih dengan adanya gadget beserta kecanggihannya dewasa ini. Dan untuk itu Favehotel Sidoarjo memberikan sedikit penyegaran terhadap buah hati dan para orangtua dalam event kita kali ini," kata Iwan Setiawan, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo.

Iwan mengatakan, dukungan dan perhatian dari orang tua akan sangat berdampak besar terhadap tumbuh dan kembangnya perkembangan anak baik dari sisi emosional dan karakternya.

Favehotel Sidoarjo adalah hotel berbintang di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep ekonomis bergaya moderen dan artisitik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar.

Terletak sangat strategis di pusat kota di Jl. Jenggolo No 15, Sidoarjo, Favehotel Sidoarjo hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan beberapa menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Sidoarjo. Dengan 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe, 4 ruang pertemuan dan 1 ballroom, favehotel Sidoarjo dapat mengakomodasi rapat dan acara sosial hingga 600 tamu. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO