​RSUD Bangil Gelar Gathering: Era Baru Layanan Unggulan

​RSUD Bangil Gelar Gathering: Era Baru Layanan Unggulan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menggelar acara Gathering Hospital, mengangkat tema "Era Baru Layanan Unggulan di " bertempat di Hotel Horison, Jl. Jend. A. Yani No. 45-47, Gadingrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Kamis (25/07/2019).

Selain ajang silaturrahim, acara ini digelar dalam rangka meningkatkan pelayanan di wilayah untuk menjadi lebih baik dan sesuai standar pelayanan. Apalagi saat ini  terus menambah sarana dan prasarana serta meningkatkan SDM. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien.

Acara tersebut dibuka langsung oleh dr. Agung Basuki, M.Kes. Selaku Plt Direktur . Dokter Agung dalam pidatonya membahas mengenai peningkatan pelayanan yang terus dilakukan terutama untuk SDM.

Dikatakannya, merupakan salah satu rumah sakit yang tercatat sudah memiliki fasilitas lengkap yang dapat digunakan untuk menangani pasien dengan standarisasi pelayanan yang bagus.

" merupakan salah satu rumah sakit di Kabupaten Pasuruan, yang sudah memiliki alat kesehatan atau mempunyai fasilitas kesehatan yang lengkap," ujar dr Agung dalam sambutannya.

Dalam menunjang pelayanan, ia memaparkan juga telah memiliki beberapa pelayanan, antara lain yakni pelayanan penunjang medis dan non medis, pelayanan kemoterapi, pelayanan IGD, dan layanan hemodialisa.

Dalam kesempatan itu, dr Agung juga menegaskan agar dokter, perawat, dan para petugas lainnya selalu mengedepankan pelayanan yang bertujuan untuk keselamatan pasien.

"Seluruh dokter, perawat dan petugas lainnya harus selalu mengedepankan pelayanan secara standar. Karena pelayanan yang kita lakukan merupakan salah satu ibadah dan bertujuan untuk keselamatan diri pasien," tutup dr Agung. 

Dalam Gathering yang digelar, juga diadakan sesi tanya jawab antara undangan yang datang dengan beberapa narasumber dari , meliputi dr. Jundi, dr. Ferry Linartara, dr. Ferdyan Rahmad Efendi, S.PM, Dr. Fendi Fatkhurahman Gozi Sp.Bs dan dr. Vinda eka Damayanti.

Kelima narasumber tersebut tak segan-segan memberikan metode-metode yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pelayanan khususnya di setiap poli yang ada. (par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO