​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja

​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja Wawali Inda Raya memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar selamatan kecil-kecilan, di Jalan Perintis Kemerdekaan 32 Madiun, Kamis (25/7). Hal itu dilakukan sebagai wujud syukur karena menempati kantor baru, eks gedung DPRD. 

Wakil Wali Inda Raya berharap, kantor baru dibarengi dengan semangat kerja yang juga baru. Bahkan, semangat dalam berkarya tersebut wajib terus ditingkatkan. Hal itu wajar mengingat sarana dan prasarana semakin tercukupi kini. 

Seperti diketahui, ruang kerja Dinas Kominfo masih terpisah-pisah saat masih berkantor di gedung lama. Pun, memanfaatkan aset sejumlah OPD lain.

Saat ini, eks gedung dewan cukup luas untuk menampung semua bidang di Dinas Kominfo. Tak heran, semua bidang dapat bernaung dalam satu gedung yang sama. Artinya, komunikasi dan koordinasi antar bidang dapat berjalan lebih baik.

‘’Dinas Kominfo memiliki peran penting. Menjadi pintu masuk akan suatu daerah dari bidang informasi. Semoga dengan berkantor di gedung baru, gedung lama yang dipoles jadi baru ini, semakin menumbuhkan semangat dalam bekerja, semangat dalam berkarya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,’’ kata Wawali Inda.

Ia berharap Dinas Kominfo semakin dapat mengenalkan kepada masyarakat luas. Bukan hanya masyarakat sekitar. Tapi juga nasional bahkan internasional. Harapannya, masyarakat luar tertarik datang. Meningkatnya kunjungan berarti meningkatnya perekonomian masyarakat. Ini penting demi kesejahteraan masyarakat.

‘’Selamat menempati kantor baru. Semoga terus berkarya demi dan masyarakatnya,’’ ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo Subakri juga berharap, kantor baru semakin membuat Dinas Kominfo terpacu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Apalagi, semua bidang sudah tergabung dalam satu atap. Hanya, LPPL Radio Suara Madiun yang masih terpisah saat ini. Namun, ke depan juga akan bergabung setelah sarana dan prasarananya siap," pungkasnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO