​Menderita Sindrom Dysmorphia, Bokong Bianca Gascoigne Dipermak Jadi Bulat Berisi

​Menderita Sindrom Dysmorphia, Bokong Bianca Gascoigne Dipermak Jadi Bulat Berisi SEKSI skaleeee.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Derita Syndrome Dysmorphia mendorong Bianca Gascoigne mati-matian membentuk nya seindah mungkin, meskipun sangat menyakitkan.

Syndrom Dysmorphia adalah satu jenis gangguan jiwa, terkait obsesi kuat terhadap citra tubuh (body image) negatif. Syndrom ini mendorong si penderita merasa tak pernah sempurna dengan penampilan tubuhnya.

Mantan bintang Selebriti Big Brother itu terbuka tentang fakta dia menderita dysmorphia tubuh. Hal ini disampaikan saat wawancara dengan Lisa Snowdon untuk majalah Fabulous, Things I Told My Daughter.

Dia mengaku selalu melihat dirinya sebagai "anak gemuk," Bianca mengklaim bahwa dia telah berjuang dengan citra tubuhnya selama bertahun-tahun. "Ini adalah sesuatu yang saya pikirkan selama bertahun-tahun dan, seperti yang saya katakan, saya memiliki dismorphia tubuh ini. Aku sudah mencoba mendapatkan ku seperti yang kuinginkan, tetapi aku tidak pernah benar-benar puas," ujarnya.

Dia berkonsultasi dengan dengan dokter dan ibunya Sheryl, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi kontroversial. Kemudian, setelah mempertimbangkan dengan saksama, empat minggu lalu ia terbang ke Marbella untuk perawatan – lalu dia dioperasi oleh seorang dokter berpengalaman lebih dari 25 tahun.

Meskipun demikian, Bianca mengakui bahwa dia tidak bisa duduk selama empat minggu, dan bahkan berpakaian pun sulit sulit dilakukan sendiri.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO