Sabtu, 21 September 2019 10:33

Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya

Kamis, 25 Juli 2019 00:03 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya
Kapolsek Waru Kompol Saibani memeriksa kondisi korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus meninggalnya penumpang bus kembali terjadi. Kali ini korban bernama Maryani (59) Warga Desa Gandusari, Kec. Gandusari Kab Trenggalek.

Ia meninggal di dalam bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek - Surabaya. Korban diperkirakan meninggal saat bus perjalanan sampai di jalan raya Sepanjang, Sidoarjo.

Kapolsek Waru Kompol Saibani langsung mendatangi TKP begitu mendapat laporan adanya penumpang bus yang meninggal. Ia mengatakan, bahwa korban hendak menemui adik iparnya di Perum Lembah Harapan, Wiyung Surabaya.

Diketahui, korban berangkat dari Trenggalek sekira pukul 13.40 WIB menggunakan Bus Harapan Jaya Nopol AG-7433-NS duduk di belakang sopir. Namun ketika dalam perjalanan, korban sempat mengeluh perutnya sakit.

Marsidi, penumpang bus lain yang duduknya berseberangan mengungkapkan bahwa korban memang terlihat letih sepanjang perjalanan. Korban juga mengaku tidak pernah naik bus.

Hingga sampai di jalan raya Sepanjang, sopir bus bernama Said Amir mengetahui korban dalam kondisi batuk-batuk. Mengetahui hal ini, Marsidi sempat menghampiri korban dan mengusap mulutnya dengan bajunya.

Heru Widianto, kenek bus, juga datang untuk membantu. Ia sempat memijat tangan kanan korban, yang diketahui sudah dalam kondisi lemas. Ketika sampai pada penurunan penumpang, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Atas kejadian ini, Kompol Saibani menyatakan petugas telah melakukan olah TKP. "Kami membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dimintakan Visum Et Repertum," jelasnya. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...