Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya

Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya Kapolsek Waru Kompol Saibani memeriksa kondisi korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus meninggalnya penumpang kembali terjadi. Kali ini korban bernama Maryani (59) Warga Desa Gandusari, Kec. Gandusari Kab Trenggalek.

Ia meninggal di dalam Harapan Jaya jurusan Trenggalek - Surabaya. Korban diperkirakan meninggal saat perjalanan sampai di jalan raya Sepanjang, .

Kapolsek Waru Kompol Saibani langsung mendatangi TKP begitu mendapat laporan adanya penumpang yang meninggal. Ia mengatakan, bahwa korban hendak menemui adik iparnya di Perum Lembah Harapan, Wiyung Surabaya.

Diketahui, korban berangkat dari Trenggalek sekira pukul 13.40 WIB menggunakan Bus Harapan Jaya Nopol AG-7433-NS duduk di belakang sopir. Namun ketika dalam perjalanan, korban sempat mengeluh perutnya sakit.

Marsidi, penumpang lain yang duduknya berseberangan mengungkapkan bahwa korban memang terlihat letih sepanjang perjalanan. Korban juga mengaku tidak pernah naik .

Hingga sampai di jalan raya Sepanjang, sopir bernama Said Amir mengetahui korban dalam kondisi batuk-batuk. Mengetahui hal ini, Marsidi sempat menghampiri korban dan mengusap mulutnya dengan bajunya.

Heru Widianto, kenek , juga datang untuk membantu. Ia sempat memijat tangan kanan korban, yang diketahui sudah dalam kondisi lemas. Ketika sampai pada penurunan penumpang, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Atas kejadian ini, Kompol Saibani menyatakan petugas telah melakukan olah TKP. "Kami membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dimintakan Visum Et Repertum," jelasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO