Kamis, 13 Agustus 2020 12:00

Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya

Kamis, 25 Juli 2019 00:03 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Hendak ke Rumah Saudara, Warga Trenggalek Meninggal di Bus Harapan Jaya
Kapolsek Waru Kompol Saibani memeriksa kondisi korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus meninggalnya penumpang bus kembali terjadi. Kali ini korban bernama Maryani (59) Warga Desa Gandusari, Kec. Gandusari Kab Trenggalek.

Ia meninggal di dalam bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek - Surabaya. Korban diperkirakan meninggal saat bus perjalanan sampai di jalan raya Sepanjang, Sidoarjo.

Kapolsek Waru Kompol Saibani langsung mendatangi TKP begitu mendapat laporan adanya penumpang bus yang meninggal. Ia mengatakan, bahwa korban hendak menemui adik iparnya di Perum Lembah Harapan, Wiyung Surabaya.

Diketahui, korban berangkat dari Trenggalek sekira pukul 13.40 WIB menggunakan Bus Harapan Jaya Nopol AG-7433-NS duduk di belakang sopir. Namun ketika dalam perjalanan, korban sempat mengeluh perutnya sakit.

Marsidi, penumpang bus lain yang duduknya berseberangan mengungkapkan bahwa korban memang terlihat letih sepanjang perjalanan. Korban juga mengaku tidak pernah naik bus.

Hingga sampai di jalan raya Sepanjang, sopir bus bernama Said Amir mengetahui korban dalam kondisi batuk-batuk. Mengetahui hal ini, Marsidi sempat menghampiri korban dan mengusap mulutnya dengan bajunya.

Heru Widianto, kenek bus, juga datang untuk membantu. Ia sempat memijat tangan kanan korban, yang diketahui sudah dalam kondisi lemas. Ketika sampai pada penurunan penumpang, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Atas kejadian ini, Kompol Saibani menyatakan petugas telah melakukan olah TKP. "Kami membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dimintakan Visum Et Repertum," jelasnya. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...