​Pegawai Supermarket Hilang 10 Tahun, Ternyata Tewas di Ruang AC

​Pegawai Supermarket Hilang 10 Tahun, Ternyata Tewas di Ruang AC Hilang, ternyata tewas. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Larry Ely Murillo-Moncada, pegawai supermarket, tiba-tiba menghilang saat bekerja, pada 10 tahun lalu. Dicari ke manapun, ia tak ada. Barulah 10 tahun kemudian, Larry Ely Murillo-Moncada ditemukan sudah jadi kerangka di ruang AC, bekas supermarket No Frills di Council Bluffs, Iowa.

Larry Ely Murillo-Moncada dilaporkan hilang pada 28 November 2009. Sejak saat itu, dia seperti sirna ditelan bumi.

Orang tua Larry Ely Murillo-Moncada (25), mengaku terakhir kali mereka melihat anaknya saat terjadi ketegangan antara dirinya dan Larry Ely. Peristiwa itu terjadi sebelum Larry Ely berangkat kerja. Setelah itu dia tak pernah pulang. Orang tuanya pun mencari hingga mengikhlaskannya.

Dugaan tewasnya Larry Ely bukan karena bunuh diri, namun karena meminum obat terlalu banyak. CNN melaporkan.

Penyelidik mengidentifikasi Mr Murillo-Moncada dengan menggunakan DNA dari orang tuanya dan mencocokkan pakaian dipakai ketika menghilang. Hasilnya, ada kesamaan.

Diduga Larry Ely ke supermarket untuk bekerja dan naik ke utilitas yang digunakan sebagai tempat penyimpanan dagangan. Sebagai karyawan, ia dimungkinkan beristirahat secara tidak resmi. Hingga kemudian jatuh ke celah 18 inci antara bagian belakang freezer dan dinding, yang konon menjadi tempat dia terjepit. Kebisingan dari kompresor meredam suara permintaan tolongnya.

Autopsi tidak menemukan tanda-tanda trauma, dan kasus ini telah dianggap sebagai kematian karena kecelakaan.

Dalam pencarian awal, lembaga penegak hukum menggeledah pusat-pusat penahanan terdekat dan Imigrasi AS, karena pemuda itu sebelumnya telah dideportasi sebelum kembali ke Amerika. Tidak ada informasi yang diberikan kepada mereka tentang kemungkinan keberadaannya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO