Wabup Qosim Buka Pameran Buku Terbesar di Gresik

Wabup Qosim Buka Pameran Buku Terbesar di Gresik Wabup Moh. Qosim sedang membaca buku dalam pameran buku. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Moh. Qosim membuka pameran buku terbesar di Kabupaten , Selasa (23/7). Pameran ini digelar di Wahana Ekspresi Poeponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprato .

Wabup menyambut baik pameran buku terbesar bisa terselenggara di Kabupaten . Dia mengaku sangat berterima kasih kepada Rusdi Adibani Direktur PT. Mizan grup yang telah mengajak ribuan penerbit untuk pameran di

"Buku ini adalah jendela ilmu. Seluruh ilmu pengetahuan yang ada di bumi ini semuanya ada di buku. Yang ingin bertani, beternak, memasak, melakukan industri, serta berbagai aktivitas, ada di buku. Bahkan segala ilmu terapan apapun yang mewarnai kehidupan ini ada didalam buku. Saya menyarankan agar semuanya suka membaca buku. Dengan membaca menjadi bisa," jelasnya.

Qosim berharap para ASN ini juga harus gemar membaca. Karena menurutnya, dengan gemar membaca maka akan tumbuh berbagai inovasi penting yang bisa diaplikasikan dalam pelayanan masyarakat.

"Seperti yang disampaikan Presiden Jokowi agar seluruh ASN bisa meningkatkan SDM. Pelayanan harus inovatif tidak hanya sekadar melayani guna menggugurkan kewajiban. Untuk itu ASN juga harus gemar membaca buku," pintanya.

Pada kesempatan ini, Wabup didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Siti Jaiyaroh mengunjungi stand-stand pameran.

Sementara Direktur PT Mizan Rusdi Adi Bani mengatakan bahwa pameran kali ini diselenggarakan di 2 kota sekaligus, yaitu di Jakarta dan di . Dia mengungkapkan setiap bulan menyelenggarakan pameran baik itu tingkat Nasional maupun Internasional. 

"Khusus di kami membawa ratusan ribu buku dengan puluhan ribu judul. Yang kami bawa ini termasuk buku-buku kelas premium dari penerbit ternama. Untuk di kami mendiskon harga sampai 90 persen. Dari harga termurah Rp 5 ribu," terangnya. 

"Kami juga menawarkan buku eksklusif misalnya tafsir al Mishbah. Buku yang dijual perpaket ini bersisi 15 buku edisi lux yang masing-masing buku berketebalan sekitar 8 cm. Buku tersebut dijual dengan harga Rp 2 juta sepaket," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO