​DLH Bangkalan Terima 7 Unit Kendaraan Bak Sampah R3 dari Bank Jatim

​DLH Bangkalan Terima 7 Unit Kendaraan Bak Sampah R3 dari Bank Jatim El Faurid, Direktur Ritel, Consumer, dan Usaha Syariah Bank Jatim saat menyerahkan bantuan 7 Unit Kendaraan R3 (roda tiga) secara simbolis kepada Bupati Bangkalan Abdul Latif di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendapatkan bantuan kendaraan R3 dari PT. Pembangunan Daerah di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (22/07/2019).

El Faurid Direktur Ritel, Consumer, dan Usaha Syariah atas nama Direktur Utama menyerahkan bantuan kendaraan R3 pengangkut sampah untuk Kabupaten Bangkalan sebanyak 7 unit kendaraan.

Bantuan kendaran R3 diterima langsung oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron di Pendopo Agung. Bupati menyambut baik atas bantuan kendaraan pengangkut sampah dari sebanyak 7 unit kendaraan motor R3 bak sampah untuk tahun 2019.

Ra Latif, sapaan Abdul Latif berharap kepada tidak sungkan-sungkan untuk menambah angka 0 di belakang angka 7 yakni jadi 70 unit kendaraan. "Hal ini bisa membuat perusahaan lain iri atas sumbangan ," ucapnya disambut ketawa oleh para Kepala OPD dan awak media.

Sementara El Faurid menjelaskan bahwa sumbangan bak sampah R3 ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Bangkalan, utamanya dalam pengelolaan sampah.

"Insya Allah akan tetap memperhatikan Bangkalan ke depan, bantuan akan tetap berkesinambungan," ucap El Faurid.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangkalan Hadari. Ia menjelaskan, sarana dan prasarana alat pengangkut sampah tersebut memang dibutuhkan Pemkab saat ini.

"Dengan bantuan Corporate Social Rensponbility (CSR) dari , DLH akan dapat membantu peningkatan pelayanan kepada masyarakat terkait tata kelola sampah dan pemeliharan tata kelola taman," katanya.

Dengan adanya bantuan bak sampah tersebut, Hadari berharap masyarakat tahu kapan harus buang sampah, dan di mana buang sampah tersebut.

"Jadi buanglah sampah yang sudah disiapkan oleh pemkab, dan buanglah sebelum pukul 07.00 WIB. Jika ada sampah setelah itu simpan dulu untuk besoknya, karena terakhir kita mengambil sampah pukul 08.00 WIB," pesannya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO