​Andik Vermansah Sukses Bawa Madura United Menang Lawan Arema FC

​Andik Vermansah Sukses Bawa Madura United Menang Lawan Arema FC Pertandingan antara Madura United Vs Arema di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United sukses mengalahkan FC dalam pertandingan lanjutan 2019 pekan ke-10 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/19) malam.

Pada awal babak pertama para pemain Madura United FC tampak kebingungan untuk membobol gawang FC. Sebab pada laga kali ini, FC bermain bertahan dan menempel pemain Madura United di setiap menggiring bola. Alhasil, pemain Madura United sangat kesulitan menembus pertahanan FC.

Peluang Madura United cukup banyak, namun serangan yang dibangun selalu berujung pupus dan dapat dibendung oleh pertahanan FC. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang tanpa gol.

Memasuki awal babak kedua menit ke-49, Andik Vermansah diturunkan menggantikan Slamet Nurcahyo oleh Dejan Antonic untuk menambah serangan permain di lini depan. Terbukti, masuknya Andik dapat sedikit merubah atensi permain di lini depan.

Di babak kedua, Madura United lebih banyak menyerang. Gol pertama baru tercipta di menit ke-71 lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Andik Vermansah. Tendangannya begitu tajam menikung mengarah ke gawang FC dan merubah kedudukan di babak kedua dengan skor 1-0.

Selanjutnya meski FC bermain menyerang, tapi Madura United sukses menahannya. Dan sampai peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah 1-0 untuk Madura United. Sedangkan kedua pelatih sesudah pertandingan saling memuji permainan lawan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO