​Fave Hotel Sidoarjo Gelar Fave Graffiti Art Walls 2019

​Fave Hotel Sidoarjo Gelar Fave Graffiti Art Walls 2019

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Favehotel Sidoarjo menggelar event graffiti yang pertama kali diadakan di hotel di Kota Sidoarjo. Ada 5 artis graffiti lokal dari Kota Sidoarjo yang berkolaborasi dengan artis graffiti dari Kota Surabaya, serbuk kayu dan Sidoarjoart

Acara diadakan Sabtu (20/7) mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00, di drop off area dengan diiringi alunan musik dari Disc Jockey (DJ) selama event berlangsung. Event graffiti menggunakan media papan lapis yang telah diawali dengan graffiti simbolis oleh Iwan Setiawan, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo.

“Graffiti yang selalu identik dengan seni jalanan adalah salah satu seni yang mewakili ekspresi diri karena melalui semprotan cat kaleng warna warni, para seniman graffiti berusaha ‘berbicara’ melalui karya dan seni. Favehotel Sidoarjo dengan unsur seni didalamnya melalui lukisan tangan di koridor dan di setiap kamar adalah wujud nyata apresiasi terhadap pelaku seni lukis khususnya di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya,” kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

Acara yang diselenggarakan pertama kali di Favehotel Sidoarjo dan pertama kalinya diselenggarakan di hotel di wilayah Sidoarjo ini juga bertujuan sebagai wadah kreativitas komunitas graffiti.(cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO