​Kaukus 7 Parpol, Pertemuan untuk Menuju Perubahan Jember Lebih Baik

​Kaukus 7 Parpol, Pertemuan untuk Menuju Perubahan Jember Lebih Baik Para petinggi parpol di Jember foto bersama usai mengadakan pertemuan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Tujuh partai yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Jember mengadakan pertemuan. Ketujuh partai tersebut di antaranya, PPP, Demokrat, Golkar, PKS, PAN, Berkarya, dan Perindo. 

Para pimpinan partai tersebut menggelar pertemuan guna membahas perubahan menuju Jember lebih baik. Dalam giat yang dilakukan di salah satu rumah makan, Jumat sore (19/7/2019), ketujuh partai tersebut membentuk Kaukus 7 Parpol setelah sebelumnya selama beberapa bulan belakangan intens melakukan pertemuan untuk menyerap aspirasi dari bawah.

Membuka pertemuan tersebut, Ketua DPC PPP Jember HM. Madini Farouq menyampaikan, dari pertemuan ketujuh partai tersebut ternyata memiliki visi yang sama menginginkan adanya perubahan agar Jember lebih baik dari yang dirasakan saat ini.

“Namun meski memiliki visi yang sama, kami belum sampai pada arah koalisi,” kata pria yang akrab dipanggil Gus Mamak ini. 

Karena itu, katanya, masing-masing parpol memiliki slogan atau tagar masing-masing. “Seperti PKS dengan tagar 2020 ganti bupati, demokrat dengan tagar 2020 bupati baru, ataupun Golkar dengan gerakan 3B yakni butuh bupati baru,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember Agusta Jaka Purwana. Dia menuturkan, pihaknya menginginkan adanya perubahan kepemimpinan di Jember. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO