​Uji Coba, Timnas U-19 Tekuk Persibo Bojonegoro 2-1

​Uji Coba, Timnas U-19 Tekuk Persibo Bojonegoro 2-1

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Garuda Muda Timnas U-19 berhasil mengalahkan tim Liga 3 Bojonegoro 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis (18/7/19) sore.

Jalannya pertandingan, anak asuh Fachri Husaini sempat tertekan pada awal babak pertama. Ada sekitar empat peluang emas tercipta, namun belum bisa dijadikan gol oleh pasukan Angling Darma.

Bahkan pertengahan babak pertama para pemain belakang Timnas harus melakukan pelanggaran keras yang berbuntut tendangan penalti. Namun sayang tendangan dari titik belum bisa menjadi gol juga.

Kiper Timnas U-19 Andi Setyo sangat kokoh di bawah mistar gawang. Tendangan penalti mampu ditepis, rebound dan dieksekusi pemain , namun kembali berhasil ditepis. Ada sekitar empat save yang dilakukan Andi Setyo.

Di akhir babak pertama, Rendi Juliansyah dan kawan-kawan melakukan perlawanan. Tepat menit 45, pemain depan Timnas dilanggar bek di kotak penalti, sehingga wasit langsung menunjuk titik putih. Kapten tim Rendi Juliansyah berhasil mengeksekusi tendangan penalti, 1-0 Timnas unggul.

Di babak kedua, coach Fachri Husaini merotasi beberapa pemain. Dua bintang di Timnas U-16 tahun lalu, M. Supriyadi dan Amiruddin Bagas dimasukkan. Tak lama Bagas berhasil mencetak gol lewat kepalanya dengan memanfaatkan bola rebound, 2-0 tertinggal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO