Tak Beri Tanda Saat Belok, Pemotor di Ngawi Dihantam Bus Mira

Tak Beri Tanda Saat Belok, Pemotor di Ngawi Dihantam Bus Mira Korban saat mendapat perawatan medis.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Peringatan bagi pengendara kendaraan yang melintasi jalur lalu lintas wilayah Ngawi khususnya di Jalan Nasional. Sebab kalau tidak hati-hati akan mengalami celaka.

Seperti yang dialami Sukimun (59), warga Desa Sidomakmur Kec. Widodaren, Ngawi. Pengendara sepeda motor nopol AE 3727 MC ini mengalami celaka pada Rabu (17/07) sekitar pukul 08.30 WIB. Ia tertabrak Bus Mira saat melintas di Jalan Raya Ngawi Gendingan Km 24 masuk Desa Gendingan, Kec. Widodaren, Ngawi.

Sukimun mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R melaju dari arah Mantingan ke Ngawi (barat ke timur). Setelah sampai di lokasi kejadian, Sukimin berniat berbelok ke arah kanan (selatan). Namun ia berbelok secara mendadak, tanpa menyalakan lampu sein. Sedangkan saat itu di belakangnya melaju Bus Mira nopol S 7316 US yang dikemudikan Mahendro Eko Puruhito (44) warga Desa Jekek, Kec. Baron, Nganjuk.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya terjadi tabrak depan sebelah kanan bus Mira dengan sepeda motor korban.

Dari informasi saksi di lokasi kejadian, bahwa pengendara sepeda motor mendadak berbelok tanpa menyalakan lampu sein.

"Kejadian kecelakaan ini disebabkan ketidak hati-hatian dari pengendara saat arus lalu lintas ramai," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu.Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya pengendara motor yang bersimbah darah itu langsung dilarikan ke Puskesmas Kauman untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO