Truk Pasir Terguling di Krian Sidoarjo, Lalu Lintas Tersendat

Truk Pasir Terguling di Krian Sidoarjo, Lalu Lintas Tersendat Alat berat didatangkan untuk membersihkan pasir yang tumpah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Tambak Kemerakan, tepat di depan eks Pabrik Gula Krian, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (17/7/2019). Sebuah truk nopol W 8115 UW muatan pasir terguling. Akibat kecelakaan ini, muatan pasir tersebut tumpah hingga memenuhi ruas jalan hingga menyebabkan lalu lintas macet.

Agung Prawono (38), sopir truk, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. "Saya mau ambil pasir dari Prambon mau kirim ke Trosobo," ucap sopir truk yang juga warga Kempreng, Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Setibanya di lokasi kejadian melaju dari arah Krian-Surabaya, ban truk yang dikemudikannya tiba-tiba meletus. Hal ini membuat truk oleng dan akhirnya terguling. Beruntung dalam kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya saja arus lalu lintas di jalan raya Krian-Surabaya tersebut sedikit tersendat karena badan truk yang berada di tengah jalan.

Petugas Kepolisian Krian telah berada di lokasi dibantu oleh komunitas di Kabupaten Sidoarjo mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih mengupayakan proses evakuasi dengan cara memanggil alat berat. "Kita sudah minta bantuan alat berat untuk mengevakuasi truk ini," pungkas Aiptu Eko Gatot Anggota Lantas Polsek Krian. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO