Tak Hati-hati Salip Bus, Pemotor di Jalur Ngawi-Maospati Tewas Tertabrak

Tak Hati-hati Salip Bus, Pemotor di Jalur Ngawi-Maospati Tewas Tertabrak Petugas sedang menunjuk kondisi motor yang hancur nyaris tak berbentuk, tidak jauh dari jenazah korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ganasnya jalur Ngawi Maospati kembali memakan korban jiwa akibat kecelakaan. Kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya jiwa di Jalan Raya Madiun Ngawi yang melewati Maospati ini sudah kesekian kalinya.

Terbaru adalah peristiwa yang terjadi Senin (15/07) sekitar pukul 11.30 WIB di Jl. Raya Ngawi Maospati km 05-06. Seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian akibat tertabrak bus Sumber Selamat. Korban adalah Wahyu Handoko (26), warga Desa Keras Wetan, Kec. Geneng Ngawi yang mengendarai sepeda motor Supra X nopol AE 4727 KR.

Dari informasi saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu sermula saat korban sedang melaju dari arah Geneng menuju Ngawi (Selatan ke Utara). Saat sampai di lokasi kejadian, korban hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi bus Sumber Selamat nopol W 7043 UZ yang dikemudikan Atik Wahyudi (28), warga Desa Cengkok, Kec. Ngronggot, Nganjuk. Tak pelak, akhirnya terjadi tabrakan.

Kecelakaan diduga karena pengendara motor yang tidak memerhatikan arus lalu lintas saat hendak menyalip. 

"Kejadian kecelakaan ini diakibatkan kurang hati-hatinya pengendara motor saat menyalip tidak memperhatikan arus lalu lintas," jelas Iptu Cipto Utoyo Kanit laka Satlantas Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor tewas mengenaskan. Sedangkan kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Dan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO