Kakek Tewas Terlindas Truk di Flyover Jalan Raya Wates Sidoarjo

Kakek Tewas Terlindas Truk di Flyover Jalan Raya Wates Sidoarjo Lokasi kecelakaan dan truk yang melindas korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/7/2019). Korban adalah Abdul Manap (70), warga asal Desa Boro RT 05 RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Flyover tepat di timur Pasar Wisata Desa Kedensari, Tanggulangin.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor Honda GL Max nopol W 6012 PX yang dikendarai korban melaju dari arah Tulangan ke Tanggulangin. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk nopol S 8738 JA yang dikemudikan Kastari (59), asal warga Kebogerang RT 04 RW 02, Sumbergirang, Kecamatan Puri, Mojokerto dari arah kiri.

Nahas, kendaraan yang dikemudikan seorang kakek tersebut diduga tersenggol bodi truk dan terlindas roda belakang truk sebelah kiri hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Setibanya di TKP usai mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sidoarjo. Setelah itu, petugas menggelar olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi.

"Kendaraan dan pengemudi yang terlibat, diamankan ke Mapolsek Tanggulangin untuk dimintai keterangan. Kasus ini juga ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO