​Pramugari Dada Besar Tanpa Bra Layani Jet Pribadi Kylie Jenner

​Pramugari Dada Besar Tanpa Bra Layani Jet Pribadi Kylie Jenner Sang majikan saja suka foto telanjang.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pramugari yang bekerja di jet pribadi milik Kylie Jenner disyaratkan berbuah dada sintal, dan saat bekerja diharuskan tak memakai bra. Ini tergambar saat Kylie mengajak teman-temannya liburan dengan menggunakan jet pribadi.

Semua bernuansa warna pink, termasuk seragam yang dikenakan pramugari. Kylie yang berusia 21 tahun ini mengajak teman-temannya, sebagai bagian dari peluncuran jajaran Kylie Skin. Selain jet pribadi, Kylie juga mempunyai istana dilengkapi kolam renang pribadi luas dilengkapi taman, yang di dalamnya dipenuhi warna pink. Setiap properti di dalam istana ini terdapat tulisan Kylie Skin.

Dalam penerbangan itu, teman-teman Kylie dijamu donat, yang disajikan pramugari seksi, bahenol, berdada besar tanpa bra.

Di setiap duduk jet, dilengkapi bantal merah muda yang juga terkesan mewah. Saat mendarat, para teman disambut dengan pohon kelapa yang dihiasi logo Kylie Skin.

Di istananya yang super mewah itu, Kylie juga menyempatkan pose telanjang bulat, yang dibagikan kepada followernya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO