Tersenggol Innova, Warga Taman Tewas ​Terlindas Truk di Krian Sidoarjo

Tersenggol Innova, Warga Taman Tewas ​Terlindas Truk di Krian Sidoarjo Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Ferry Febriyanto, warga Sambirono Kulon RT 14 RW 03, Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (11/7/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut bermula saat korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Scoopy nopol W 3919 UZ melaju dari arah Krian ke Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri). "Waktu hendak mendahuli, motor korban tersenggol kendaraan Innova," kata Farih (19), salah satu saksi mata.

Apesnya, saat mendahului kendaraan lain, kendaraan yang dikemudikan korban tersenggol sehingga korban jatuh ke kanan dan terlindas mobil Dump Truk nopol S 8004 UR yang dikemudikan Anton Suhermanto (32), warga Balongsari RT 03 RW 03, Kecamatan Megaluh, Jombang yang melaju dari arah Surabaya-Krian.

"Motornya jatuh ke kiri sedangkan korban jatuh ke kanan dan terlindas truk yang melaju dari arah berlawanan," terang Farih.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala akibat terlindas ban truk sebelah kanan belakang. "Saya lihat korban terjatuh. Saya sempat banting setir ke kiri. Lolos ban depan, tidak lolos ban belakang," ucap Anton.

Tak lama berselang, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika, sementara kendaraan korban diamankan di Pos Lantas Bypass Krian, Sidoarjo. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO