Truk Tangki Minyak Goreng Terguling di Bypass, Warga Saling Berebut Tumpahan

Truk Tangki Minyak Goreng Terguling di Bypass, Warga Saling Berebut Tumpahan Truk yang terguling di lokasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Truk bermuatan minyak goreng terguling di jalan raya Bypass Mojokerto, Kamis (11/07), pukul 14.00 WIB. Akibatnya, arus lalu lintas di jalur nasional tersebut sempat macet total.

Dari keterangan Munir (38), warga Desa Kenanten, truk bermuatan minyak goreng itu melaju dari arah Surabaya. Mendadak sampai di lokasi, as roda belakang bagian kanan patah dan mengakibatkan truk tersebut terguling. 

"Mendadak as roda belakang tangki muatan minyak goreng itu patah dan truk langsung terguling, " terangnya.

Truk bernopol AG 9276 RC itu terbalik dengan posisi melintang di tengah jalan. Melihat banyaknya tumpahan minyak, beberapa warga memanfaatkan momen tersebut yakni berlomba mengambil tumpahan minyak goreng yang bocor dari tutup tangki.

Hal ini dilakukan agar tidak semakin banyak tumpahan yang ada di jalan dan tidak menyebabkan kecelakaan. "Sudah menjadi rejekinya warga dari pada mubazir. Banyak korban berjatuhan juga, tadi dan sempat ada mobil Avanza dari arah Jombang yang tergelincir dan akhirnya menabrak truk yang ada di depannya," tambahnya.

Sementara itu, bersama anggota relawan pihak kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan proses evakuasi. Setelah satu jam evakuasi, arus lalu lintas di lokasi sudah kembali lancar. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO