Truk Box Terguling di Jalan Raya Juanda

Truk Box Terguling di Jalan Raya Juanda Kondisi truk box yang terguling sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk box terguling di ruas jalan Raya Juanda arah terminal 2 bandara Juanda, Kamis (11/7), sekitar pukul 07.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Namun, jalan tersebut sempat mengalami kemacetan karena truk terguling tepat di badan jalan.

Informasi yang didapat, truk box warna kuning bermuatan kebutuhan rumah tangga bernopol L 8377 US itu dikemudikan oleh Frangky Prasetya Nugraha (23) warga Sidokare Sidoarjo.

Kecelakaan berawal saat truk box melaju dari arah terminal Bandara Juanda menuju ke Aloha. Saat sampai di lokasi kejadian, truk box tersebut diduga didahului oleh kendaraan lain. Di waktu bersamaan, di depannya ada kendaraan yang melakukan pengereman mendadak.

"Menurut pengakuan pengemudi, daripada menabrak kendaraan di depannya, ia banting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan. Truk akhirnya naik pembatas jalan dan terguling," kata Aiptu Amin anggota BM Satlantas Polresta Sidoarjo melalui telepon selulernya, Kamis (11/7/2019).

Setelah naik pembatas jalan, truk box tersebut terguling ke arah sebaliknya, yakni arah Aloha ke Bandara Juanda. Akibatnya jalur tersebut sempat mengalami kepadatan. Saat ini polisi telah melakukan evakuasi kendaraan yang terguling.

"Saat ini proses evakuasi, dua jalur mengalami kemacetan dikarenakan banyak pengendara lain melihat kemudian memperlambat laju kendaraan," tuturnya.

"Diduga pengemudi kaget, dikarenakan dia kurang hati-hati dalam mengemudi truk box itu," tambah Amin.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan pengemudinya tidak mengalami luka," pungkas Amin.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO