Selasa, 16 Juli 2019 08:02

​Wali Kota Kediri Terjun Langsung Beri Semangat Atlet Porprov

Kamis, 11 Juli 2019 14:55 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Arif Kurniawan
​Wali Kota Kediri Terjun Langsung Beri Semangat Atlet Porprov
Wali Kota Kediri ketika menyerahkan bantuan pada atlet

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di tengah gelaran Porprov VI Jatim yang sedang berlangsung, Wali Kota Kediri Abdullah menyempatkan diri untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Kontingen KONI Kota Kediri yang sedang berlaga. Abdullah Abu Bakar menyaksikan pertandingan cabang olahraga tinju, Rabu (10/7), bertempat di Tuban. Dalam pertandingan tersebut dua petinju Kota Kediri berhasil menembus final.

Abdullah Abu Bakar juga menyerahkan uang secara simbolis kepada peraih medali perak beregu cabang olahraga tenis lapangan. Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan kedatangannya untuk memberikan support ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada atlet Kota Kediri yang mengikuti Porprov. Saat ini Kota Kediri telah mengumpulkan 48 medali emas.

"Memang saya tidak bisa ke sini setiap hari. Paling tidak teman-teman Muspida Kota Kediri berkenan juga untuk berkunjung," ujarnya.

Mas Abu berpesan agar atlet-atlet Kota Kediri terus meningkatkan skill dan kualitas cara bermainnya. "Kalo saya cenderung menyampaikan untuk belajar dari mana saja. Saya menyarankan kepada mereka untuk banyak melihat video cara berlatih atlet internasional," pesannya.

Wali Kota muda ini menambahkan Kota Kediri mencetak atlet-atlet untuk menyiapkan agar generasi-generasinya tidak putus. Atlet-atlet di Kota Kediri benar-benar dilatih meski dengan berbagai keterbatasan.

"Di Kota Kediri ini memang belum komplit, artinya mungkin ada sarana prasarana yang kurang. Tapi kita coba untuk mengoptimalkan dan mengantar adik-adik ini menjadi atlet yang handal," imbuhnya.

Meski atlet-atlet Kota Kediri yang berlaga di Porprov tidak sebanyak daerah lain, Mas Abu berharap Kota Kediri bisa menorehkan prestasi. "Harapannya tiga besar syukur-syukur bisa nomor dua. Kami inginnya atlet-atlet ini tidak hanya ditingkat nasional saja. Namun bisa mencetak mereka sampai tingkat internasional," harapnya. (rif/ns)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...