​Kapolres Ponorogo Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Kodam V/Brawijaya

​Kapolres Ponorogo Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Kodam V/Brawijaya Kapolres Ponorogo saat foto bersama Elemen Masyarakat Ponorogo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.H., S.I.K., M.H. bersama perwakilan Forkopimda dan elemen masyarakat menghadiri acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Makodam V/ Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang kali pertama digelar oleh Polda Jatim di Lapangan Upacara Kodam V/Brawijaya ini dihadiri seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga Yudisial, lembaga penyelenggara Pemilu, baik dari KPU maupun Bawaslu dan pemerintahan dari seluruh kabupaten di Jawa Timur.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini juga dimeriahkan dengan kegiatan tasyakuran, panggung prajurit, pembagian sembako dan bazar yang diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Jatim termasuk .

“Untuk Stan kita sediakan termasuk memperkenalkan kerajinan rumah tangga dan pakaian serta kaos khas Warok Ponorogo," terang Radiant.

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di Kodam V/Brawijaya ini menunjukkan sinergitas yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat Jawa Timur dalam menjaga persatuan, kesatuan, dan persaudaraan.

Hadir menemani Kapolres Ponorogo, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, FKUB, Ketua PC GP Ansor, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ketua PSHT, Ketua PSHTM Winongo yang diwakili Amar Makruf. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO