​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai

​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai Munroe Bergdof, dulunya laki-laki. Jangan-jangan dia bernama Munari? ha ha ha. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mengenakan di pantai, kebanyakan cewek dibuat gugup. Munroe Bergdof memberikan tiga tips agar bisa menghilangkan gugup itu sehingga tampil percaya diri.

Sosok Munroe Bergdof menjadi model untuk L'Oreal dan sering tampil di TV. Meski begitu, saat tampil ber di pantai, dia pun mengaku sering diterjang kegugupan.

Dalam postingannya di instagram, dia ingin mengungkapkan bagaimana mengatasi kegugupan saat ber di pantai. "Secara pribadi, pantai selalu menjadi tempat yang sulit dinavigasi. Saya menghabiskan begitu banyak energi untuk menyembunyikan tubuh saya, sehingga saya lupa bahwa saya pantas menikmatinya."

"Saya memiliki bekas luka karena saya . Tetapi saya layak merasakan terpaan matahari. Maka, saya berusaha membiarkan penilaian orang lain."

Transgender yang menjadi bintang Instagram ini, menggambarkan masa remajanya yang tumbuh menjadi anak laki-laki, tapi sangat banci.

Munroe (31), dari Essex, bekerja di PR mode, sebelum ia memulai transisi dan jarang keluar dari mata publik sejak saat itu.

Dia memiliki ayah Afro-Jamaika dan ibu berkulit putih berkebangsaan Inggris dan awalnya mulai menjadi model karena dia frustrasi dengan kurangnya "non-kulit putih" dalam industri ini.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO