​Staf Polres Ngawi Sabet Juara Pertama Futsal Kapolres Cup

​Staf Polres Ngawi Sabet Juara Pertama Futsal Kapolres Cup

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ngawi menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya pertandingan futsal pada Selasa (9/7).

Pertandingan dalam rangka memperingati hari lahir kepolisian tersebut diikuti oleh seluruh satuan dan polsek jajaran Polres Ngawi, serta gabungan staf Polres Ngawi. Setelah melewati rangkaian pertandingan, tim gabungan staf Polres Ngawi berhasil keluar sebagai juara. Sedangkan juara dua dan tiga ditempati oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

"Kita sengaja menurunkan dua regu sebab anggota kita cukup memadai dan sering berolahraga futsal," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Tim gabungan staf Polres Ngawi berhak menerima trofi dari Kapolres dan uang pembinaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu. 

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Sedangkan futsal merupakan olah raga yang memasyarakat dan sering dilakukan oleh anggota Polres Ngawi," terang Pranatal Hutajulu.

Dengan berhasilnya regu yang telah menyabet juara pada pertandingan tersebut diharapkan untuk lebih semangat dalam berolah raga khususnya futsal. Sebab olahraga bola kaki dengan lapangan mini tersebut telah menjadi agenda rutin kegiatan olah raga anggota Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO