Tertabrak Truk di Jalan Raya Semambung Sidoarjo, Dua siswi SMP Meninggal

Tertabrak Truk di Jalan Raya Semambung Sidoarjo, Dua siswi SMP Meninggal Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua siswi SMP mengalami kecelakaan di jalan Raya Semambung Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Senin (8/7) malam. Keduanya korban tercatat atas nama Devina Rahmawati (14) warga Desa Semambung Lor RT 02 RW 01 Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo dan Nur Abelia Mei Permatasi (14) warga Desa Wonoayu RT 04 RW 05 Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Keduanya tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Akibat tabrakan tersebut, dua remaja itu meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kejadian tersebut bermula saat sebuah kendaraan Truk nopol W 9517 L yang dikemudikan Prayitno (35), warga Desa Donan, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro melaju dari arah Krian ke Sidoarjo.

Setibanya di lokasi, truk tersebut berusaha mendahului kendaraan lain dari kanan. Nahas, di waktu yang bersamaan, melaju kendaraan yang dikemudikan korban dari arah berlawanan, sehingga tabrakan frontal tak terhindarkan.

Akibatnya, satu pelajar tersebut tewas di lokasi dan satunya lagi meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit. "Keduanya meninggal, satu di lokasi dan satunya lagi saat perjalanan ke rumah sakit," kata AKP Sugeng Sulistiyono, Selasa (9/7/2019).

Sugeng menambahkan, kejadian itu disebabkan oleh kekurang hati-hatian pengemudi truk yang tidak memperhatikan kendaraan lain saat hendak mendahului. "Kendaraan yang terlibat serta pengemudinya kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO