Djarot Minta ​Kader PDIP Tidak Rayakan Kemenangan Secara Berlebihan

Djarot Minta ​Kader PDIP Tidak Rayakan Kemenangan Secara Berlebihan Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, usai membuka dan memberikan pengarahan di Konfercab DPC PDI se-Jawa Timur di Hotel Savana Malang, Ahad (07/07). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat berkesempatan membuka sekaligus memberikan pengarahan kepada ribuan kader dalam acara Konfercab bertempat di Hotel Savana Malang, Minggu (07/07).

Dalam arahannya, Djarot mengimbau para kader PDIP tidak gampang puas diri. "Perjuangan ke depannya untuk menggapai tahun 2024 perlu konsolidasi kader partai yang solid," tegas mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Ia juga berpesan kepada para kader agar tidak merayakan kemenangan Pilpres secara berlebihan. "Nantinya bisa berdampak keterlenaan, akhirnya menimbulkan kelemahan. Menyebabkan keroposnya kekuatan, berakhir pada kekalahan partai. Tentunya ini harus dihindari betul. Jangan sampai tahun 1999 terulang kembali. Sebab, perjuangan masih panjang dan lebar," tandasnya.

Sementara Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari menambahkan, kegiatan Konfercab ini bertujuan untuk konsolidasi partai sekaligus meningkatkan struktural partai dalam menyongsong pemerintahan Presiden Jokowi bersama KH. Ma'ruf Amin.

Konfercab kali ini terbagi 3 zonasi wilayah. Malang adalah zonasi 2, Surabaya zonasi 1, dan Mojokerto zonasi 3. Sedikitnya ada lebih dari 900 peserta mencakup 13 DPC dan PAC PDIP se-Jawa Timur yang hadir dalam Konfercab serentak kali ini. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO