Liga 1 2019, Madura United 'Balas' Kekalahan dari PSM Makassar di SGRMP Dengan Skor Akhir 2-0

Liga 1 2019, Madura United Para pemain Madura United dan PSM Makassar bersalaman usai laga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United berhasil mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan keenam Sophee 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura Pamekasan, Kamis (04/07/19).

Dalam pertandiangan kali ini, PSM Makassar tampil menyerang sejak awal. Begitu juga Madura United, meladeni permainan terbuka PSM.

Madura United akhirnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek PSM Makassar Beny Wahyudi di menit ke-27. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura United kembali menambah keunggulan melalui kaki kanan Alberto 'Beto' Goncalves di menit ke-61. Tendangannya yang menukik tajam dari samping kiri gawang tak mampu ditepis kiper PSM Makassar.

PSM sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan. Sebab pada menit ke-87, PSM Makassar mendapatkan peluang penalti.

Namun, penalti yang dieksekusi oleh Marc Anthony gagal berbuah gol.

Hingga babak kedua usai, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Madura United.

Usai pertandingan, pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku sangat puas terhadap permainan anak asuhmya. "Walaupun ketatnya waktu Liga dan Piala Indonesia banyak menguras tenaga pemain, tetapi anak-anak bermain bagus," ungkapnya.

Perlu diketahui, Madura United akan kembali bersua dengan PSM Makasar pada hari Minggu 7 Juli mendatang dalam lanjutan semifinal Piala Indonesia. Pertandingan tersebut juga akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO