Kabur Usai Nabrak, Bapak-Anak ini Akhirnya 'Dibalas' Serempet oleh Pengemudi Xenia

Kabur Usai Nabrak, Bapak-Anak ini Akhirnya Pengendara motor dan anaknya hendak dievakuasi oleh petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tabrak lari antara pengendara motor Honda Vario dan mobil Xenia terjadi di Jalan Raya Jati, Sidoarjo, pagi. Bapak dan anak pengendara motor Vario nopol W 3928 TY harus dilarikan ke Rumah Sakti lantaran terluka setelah membentur pembatas jalan.

Keduanya adalah Nur Hadi, 25, dan DDH, 14, warga Jalan Jetis Sidodadi RT 07/RW 04, Kecamatan Candi.

Kejadian bermula saat bapak dan anak itu mengendarai motor dari arah Barat ke Timur jalur tersebut. Tanpa disengaja, pengendara motor itu menabrak sebuah mobil Xenia yang melaju di depannya. Namun setelah menabrak, pengendara motor itu tetap melanjutkan perjalanan.

“Kejadiannya di sekitar Mall Lippo,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Nampaknya, pengemudi mobil Xenia itu tidak terima, ia langsung mengejar pengendara motor yang membonceng anaknya itu. Di sekitar Timur Mall Lippo, mobil Xenia itu menyerempet pengendara motor itu hingga terjatuh.

“Diserempet mobil oleng dan membentur pembatas jalan arah masuk ke tol,” imbuh Sugeng.

Akibatnya, bapak anak itu mengalami luka di sekujur tubuhnya. Nur Hadi mengalami patah tulang di bagian lengan kanan dan luka robek di bagian kepala. Sementara anaknya mengalami luka lecet di bagian tangan kanan dan kiri.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban untuk mendapatkan perawatan ke RS Delta Surya, Sidoarjo. Sementara motor bapak-anak itu juga diamankan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban guna penanganan lebih lanjut. Sugeng mengimbau kepada pengendra mobil yang terlibat kecelakaan dapat menghubungi polisi terkait penanganan lanjutan kasus tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO