​India Rusuh karena Bocah 7 Tahun Diperkosa hingga Pendarahan

​India Rusuh karena Bocah 7 Tahun Diperkosa hingga Pendarahan Pelajar yang tak terkendali emosinya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Polisi di Jaipur, , memburu seorang pengendara sepeda motor yang menculik gadis berusia 7 tahun dan membawanya ke daerah terpencil untuk diperkosa. Usai diperkosa, gadis tersebut kemudian di pinggir jalan. Tak pelak, aksi biadab ini memantik aksi protes dan berujung kerusuhan di .

Laporan lokal mengatakan para pengunjuk rasa telah membakar ratusan kendaraan di luar rumah sakit tempat bocah ini dirawat .

Today melaporkan gadis tujuh tahun itu mengaku diculik dan diperkosa di Jaipur oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Keluarga gadis itu menemukannya di pinggir jalan dekat rumahnya. Polisi di Jaipur mengatakan mereka sedang memburu tersangka yang belum diketahui identitasnya.

belakangan ini tengah bergulat dengan serangkaian kasus pemerkosaan tingkat tinggi yang memicu kemarahan publik.

Kabar burung beredar di , bahwa target penculikan anak-anak lantaran akan diambil organ tubuhnya. Informasi telah menyebar di WhatsApp, dalam beberapa tahun terakhir.

Komisioner Polisi Jaipur Anand Shrivastava mengimbau masyarakat untuk tenan. "Kami berharap dapat segera memecahkan kasus ini," katanya.

Politisi lokal telah menawarkan kompensasi finansial kepada keluarga korban. Sementara pihak berwenang terus menyelidiki kasus ini.

Menteri Transportasi Negara Pratap Singh Khachariawas telah mengunjungi rumah sakit tempat gadis itu dirawat pada hari Selasa, waktu setempat, untuk memeriksa kesehatannya. Dia mengatakan kepada media lokal: "Ini adalah kejahatan keji. Pelakunya harus digantung. Polisi berusaha keras untuk menangkap terdakwa."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO