Kecelakaan di Tol Surabaya-Porong, Truk Muatan Mujaer Terguling Usai Tabrak Truk Tepung

Kecelakaan di Tol Surabaya-Porong, Truk Muatan Mujaer Terguling Usai Tabrak Truk Tepung Kondisi truk bermuatan ikan mujaer usai terlibat laka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan Tol Surabaya-Porong, Selasa (2/7) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Sebuah truk bermuatan ikan mujaer bernopol M 9620 UN terguling usai menabrak truk bermuatan tepung bernopol K 1501 SH yang ada di depannya.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan adanya kecelakaan di tol Surabaya-Porong, tepatnya di Km 759A.

Ia mengungkapkan, kecelakaan itu berawal saat truk mujaer yang dikemudikan Bahrowi warga Jalan P Suryanata RT 34, Samarinda, melaju beriringan dengan truk tepung yang disopiri Wolo Sunoto warga Desa Karanglegi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan kecepatan rata-rata 60 KM per jam.

Petaka terjadi terjadi ketika truk mujaer hendak menyalip truk tepung yang ada di depannya dengan berpindah lajur dari kiri ke kanan. Saat hendak menyalip, ternyata di saat bersamaan truk tepung juga ikut berpindah lajur ke kanan.

"Kendaraan yang dikendarai Bahrowi kaget karena kendaraan yang dikendarai Wolo Sunoto yang berada di depannya sama-sama pindah lajur kanan tidak menyalakan lampu sein. Karena kaget. selanjutnya kendaraan yang dikendarai Bahrowi banting setir lalu terguling," tutur AKP Sugeng.

Akibat kejadian ini, muatan ikan mujaer tumpah memenuhi badan jalan tol.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 2 juta rupiah. "Petugas sudah melaksanakan olah TKP dan menginterogasi kedua pengemudi sekaligus mengamankan kedua truk yang terlibat laka," pungkas Sugeng. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO