​Wawali Pasuruan Kukuhkan dan Lepas Kontingen Porprov Jatim

​Wawali Pasuruan Kukuhkan dan Lepas Kontingen Porprov Jatim Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyalami para atlet.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST mengukuhkan dan melepas kontingen Kota Pasuruan yakni 199 atlet, 80 pelatih, 43 manajer dan asisten manajer. Dengan total 320 orang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI.

Upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen tersebut dilangsungkan di GOR Untung Suropati, Senin (1/7).

Dalam kesempatan ini hadir jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Kepala OPD, Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pasuruan beserta jajaran, Ketua organisasi cabang olahraga se-Kota Pasuruan, para atlet dan official kontingen serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Wawali Teno berharap ke depan apa yang menjadi cita-cita bersama terkait olahraga bisa diwujudkan di Kota Pasuruan.

"Jaga nama baik Kota Pasuruan, jaga sportivitas, bawa pulang medali sebanyak-banyak dan di pundak para atlet nama Kota Pasuruan akan lebih baik," ucapnya saat melepas kontingan Porprov.

Ketua KONI Kota Pasuruan Dr. H. Sugeng Pradikto, M.Pd mengatakan, pelaksanaan Porprov Jawa Timur ke VI dimulai pada tanggal 6 Juli sampai dengan 13 Juli 2019 berlangsung di 4 (empat) kabupaten yakni Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro.

Pembukaan Porprov Jawa Timur ke VI di Stadion Surajaya Lamongan dan penutupan di Stadion Tuban. "Mudah-mudahan para atlet Kota Pasuruan dapat berprestasi lebih baik dan meningkat dibanding dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke V di Banyuwangi," harapnya.

Seusai amanat dilanjutkan dengan berjabat tangan antara seluruh kontingen Kota Pasuruan dengan wawali Pasuruan serta para undangan yang hadir. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO