​Wali Kota Madiun Berangkatkan 171 Atlet Menuju Porprov VI Jatim

​Wali Kota Madiun Berangkatkan 171 Atlet Menuju Porprov VI Jatim Wali Kota Madiun Maidi secara langsung melepas para atlet Porprov.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019 akan segera dimulai. Tepatnya, pada 6-13 Juli 2019. Para atlet profesional dari Kota Madiun pun tak ketinggalan menyemarakkan perhelatan akbar even olahraga tersebut.

Sebanyak 171 atlet dari Kota Madiun akan mengikuti kegiatan tersebut. Terdiri atas 105 atlet putra dan 66 atlet putri. Wali Kota Madiun Maidi secara langsung melepas para atlet pada Senin (1/7). 

"Harapan kami, atlet Kota Madiun dapat menjadi kebanggaan bagi pemkot dan masyarakat," ujarnya dalam Launching Porprov VI Jatim 2019 dan Pemberangkatan Kontingen Kota Madiun di Wisma Haji.

Porprov tahun ini akan terselenggara di empat daerah di Jatim. Yakni, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro. Lebih dari 10 ribu atlet akan bertanding memperebutkan 525 medali dengan 40 cabang olahraga (cabor).

Sedangkan, Kota Madiun mengirimkan atlet untuk mengikuti 23 cabor dan 1 cabor eksebisi.

Dalam pelepasan atlet, Maidi berpesan kepada para peserta untuk menjaga nama baik Kota Madiun. Yakni, dengan menampilkan performa yang terbaik, menjunjung tinggi sportifitas, dan tak lupa untuk menjaga stamina agar lebih optimal dalam bertanding.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO