Selasa, 18 Februari 2020 22:40

Masuk Kolong Truk Kontainer, Dua Gadis Penumpang Motor ini Tewas Mengenaskan

Senin, 01 Juli 2019 16:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Masuk Kolong Truk Kontainer, Dua Gadis Penumpang Motor ini Tewas Mengenaskan
Kondisi motor dan korban yang terlindas truk kontainer. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Telah terjadi kecelakaan di jalur alternatif jalan Raya Kangkungan, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto yang melibatkan pengendara motor Honda Vario S 4262 RX dengan truk kontainer L 9868 UT, Senin (01/07).

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang motor tewas di lokasi kejadian akibat terlindas ban truk. Sedangkan ibu korban bernama Susiatiningsih (39) warga Dusun Sukomulyo RT 03 RW 01 Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mengalami luka parah.

Seperti yang dijelaskan Sugik (50) warga setempat, jika kejadian tersebut berlangsung pukul 10.30 WIB. Bermula ketika pengendara motor dengan membonceng dua anaknya mencoba mendahului truk yang berjalan beriringan dari arah barat.

Namun, belum sempat selesai mendahului truk, dari arah berlawanan melaju sebuah motor yang membawa keranjang (rengkek) tanpa diketahui identitasnya. Keduanya diduga bersenggolan.

Bersama motornya, korban jatuh ke kiri dan masuk ke kolong truk. Nahas bagi dua anak korban, yakni Lilis Kurniawanti (19) dan Maratus Sholikha (17), keduanya ditemukan meninggal di lokasi dengan kondisi remuk tergilas roda truk. Sedangkan korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD R.A.Basuki Gedeg.

"Korban selamat langsung dilarikan ke rumah sakit RA. Basuni. Sedangkan dua korban meninggal yang diduga anak korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto," terangnya.

Dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen, pihaknya masih melakukan penanganan pertama yakni mengevakuasi para korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat. "Kita sudah melakukan proses evakuasi kepada korban meninggal dan yang selamat ke rumah sakit, " terangnya.

Lanjut Karen, untuk Suroso (40) sopir truk asal Magetan dan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto Kota. (sof/rev) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...