Jumat, 20 September 2019 05:08

Masuk Kolong Truk Kontainer, Dua Gadis Penumpang Motor ini Tewas Mengenaskan

Senin, 01 Juli 2019 16:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Masuk Kolong Truk Kontainer, Dua Gadis Penumpang Motor ini Tewas Mengenaskan
Kondisi motor dan korban yang terlindas truk kontainer. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Telah terjadi kecelakaan di jalur alternatif jalan Raya Kangkungan, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto yang melibatkan pengendara motor Honda Vario S 4262 RX dengan truk kontainer L 9868 UT, Senin (01/07).

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang motor tewas di lokasi kejadian akibat terlindas ban truk. Sedangkan ibu korban bernama Susiatiningsih (39) warga Dusun Sukomulyo RT 03 RW 01 Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mengalami luka parah.

Seperti yang dijelaskan Sugik (50) warga setempat, jika kejadian tersebut berlangsung pukul 10.30 WIB. Bermula ketika pengendara motor dengan membonceng dua anaknya mencoba mendahului truk yang berjalan beriringan dari arah barat.

Namun, belum sempat selesai mendahului truk, dari arah berlawanan melaju sebuah motor yang membawa keranjang (rengkek) tanpa diketahui identitasnya. Keduanya diduga bersenggolan.

Bersama motornya, korban jatuh ke kiri dan masuk ke kolong truk. Nahas bagi dua anak korban, yakni Lilis Kurniawanti (19) dan Maratus Sholikha (17), keduanya ditemukan meninggal di lokasi dengan kondisi remuk tergilas roda truk. Sedangkan korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD R.A.Basuki Gedeg.

"Korban selamat langsung dilarikan ke rumah sakit RA. Basuni. Sedangkan dua korban meninggal yang diduga anak korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto," terangnya.

Dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen, pihaknya masih melakukan penanganan pertama yakni mengevakuasi para korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat. "Kita sudah melakukan proses evakuasi kepada korban meninggal dan yang selamat ke rumah sakit, " terangnya.

Lanjut Karen, untuk Suroso (40) sopir truk asal Magetan dan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto Kota. (sof/rev) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...