​Rebutan Gono-gini Sekitar Rp 9 Triliun, Brad Pitt – Angelina Jolie 'Pecah Kepala'!

​Rebutan Gono-gini Sekitar Rp 9 Triliun, Brad Pitt – Angelina Jolie Kemesraan ini.... (janganlah) cepat berlalu.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Angelina Jolie dan Brat Pitt benar-benar sakit kepala, pusing tujuh keliling, gara-gara keduanya rebutan harta gono-gini senilai sekitar Rp 9 triliun, karena bercerai.

Perceraian itu jelas! Tetapi membagi harta itu yang tidak pernah jelas. Benar-benar bikin 'ndas pecah'! Pakar hukum meramalkan perlu waktu bertahun-tahun untuk membongkar urusan keuangan Brad dan Angelina hingga menghasilkan kesepakatan yang bisa ditandatangani kedua belah pihak.

Kekayaan mereka berupa properti, sepeda motor vintage, perhiasan, koleksi seni, dan pakaian couture. Brad dan Angie membeli perkebunan anggur seluas 1.000 hektare seharga Rp 848 miliar dari pengusaha Amerika Tom Bove dan mengubahnya menjadi kilang anggur. Ini berarti bahwa properti tersebut nilainya dua kali lipat dan telah menjadi pusat dari proses perceraian.

Menurut sebuah sumber: "Dia ingin sekali menjual, tetapi dia ingin menyimpannya sebagai sumber pendapatan yang berkelanjutan."

Jenna Spatz, seorang pengacara perceraian di Beverly Hills mengatakan kepada Latin Times: "Ketika Anda berurusan dengan banyak properti atau harta benda, seluruh skenario pembagian aset dan uang tidak pernah mudah dan semakin kaya pasangan, semakin sulit diperoleh."

Diperkirakan kekayaan bersih Jolie adalah sekitar Rp 4 triliun, dan sisanya dikumpulkan Brad Pitt.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO