​Liburan Sekolah, Kolam Renang Sebani Pasuruan Dibanjiri Pengunjung Luar Daerah

​Liburan Sekolah, Kolam Renang Sebani Pasuruan Dibanjiri Pengunjung Luar Daerah Kolam Renang Sebani bagian anak-anak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pekan ini, kolam renang Sebani dibanjiri ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Kolam renang yang berada di kawasan RT 003/RW 002 Dusun Sebani, Desa Sebani, Kecamatan Pandaan, Kab, Pasuruan ini memang memiliki kenyamanan untuk berlibur.

Ada 4 kolam renang yang disediakan, yakni untuk anak-anak, kolam renang berbusa, serta kolam renang ombak tsunami buatan dengan ketinggian air yang bervariasi. Di kawasan kolam ini juga memiliki tempat-tempat yang unik untuk berfoto dan berselfie para kaum muda dan tua.

Berdasarkan pantauan awak media, Minggu (30/6), berjubelnya pengunjung sudah mulai tampak dari banyaknya kendaraan menuju lokasi kolam renang Sebani. Selain itu, puluhan kendaraan roda dua dan empat sudah sampai memenuhi tempat parkir mulai dari gerbang masuk. Belum lagi yang terlihat di depan tiket masuk, ratusan lebih sampai ribuan tampak berjubel antre demi mendapatkan tiket masuk wahana wisata kolam renang Sebani.

Rudi (39) warga Bangil Kabupaten Pasuruan yang merupakan seorang pengunjung merasa puas menikmati liburan di tempat pemandian Sebani Indah. Menurutnya, lokasi pemandian sangat representatif dan sangat bagus untuk tempat berlibur bagi keluarga. Sebagai pengunjung rutin di kolam renang Sebani ini, ia mengatakan dirinya bersama anak, istri, dan keluarganya selalu datang ke kolam renang Sebani setiap hari libur.

Kolam renang Rebani menjadi salah satu wisata bagi warga luar daerah yang ingin mengisi waktu liburannya. Mulai dari daerah Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Malang, Pandaan, Pasuruan, Probolinggo, dan lain-lain.

Menurut Nofi, anak dari H. Amin pengelola kolam renang Sebani, tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Terutama saat liburan panjang anak sekolah, yang bersamaan dengan libur Lebaran. Pada H+2 lebaran lalu, pengunjung mencapai 1.200 orang, dan H+3 bertambah menjadi 2.000 orang pengunjung.

H. Amin menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung pihak pengelola sudah memperbaiki dan juga menambah beberapa fasilitas tersebut antara lain ruang ganti pakaian, kamar mandi dan peralatan bermain. Termasuk fasilitas kebersihan dan keamanan pengunjung.

“Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah berkunjung ke kolam renang Sebani. Semoga kembali lagi ke kolam renang kami. Dan kepada 15 petugas keamanan tetap semangat serta selalu berikan pelayanan prima terhadap pengunjung," pungkasnya. (par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ngetrail Jelajah Alas Pinggan Pasuruan, Panen dan Cicipi Kopi Lereng Gunung Arjuno':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO