Terjunkan 485 Atlet, Sidoarjo Target Juara Dua Porprov VI Jatim 2019

Terjunkan 485 Atlet, Sidoarjo Target Juara Dua Porprov VI Jatim 2019 SIMBOLIS: Bupati Saiful Ilah memberangkatkan Kontingen Sidoarjo untuk Porprov VI Jatim 2019. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Sidoarjo memasang target meraih runner up (juara dua) dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, 6-13 Juli 2019.

Sebanyak 485 atlet Sidoarjo diterjunkan untuk meraih target tersebut. Ratusan atlet Kontingen Sidoarjo ini dilepas oleh Bupati Saiful Ilah, di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (29/6).

Ratusan atlet ini bakal berangkat menuju lokasi pertandingan Porprov VI Jatim 2019, di Kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro, dan Tuban.

Untuk pembukaan Porprov VI Jatim 2019 digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (6/7) nanti.

Bupati Saiful Ilah memberikan suntikan motivasi dan semangat kepada atlet Sidoarjo yang bakal berlaga di Porprov VI Jatim 2019. "Tunjukkan lah atlet Sidoarjo mampu meraih emas. Kalian harus jadi juara," cetusnya.

Bupati menyadari atlet luar Sidoarjo telah berbenah diri menghadapi Porprov VI Jatim 2019. "Mari kita buat sejarah baru melalui perjuangan saudara untuk meraih juara. Jadilah tim yang baik dan profesional. Saya yakin KONI Sidoarjo telah melakukan pembinaan dengan baik dan sistematis," tegas pria yang karib dipanggil Abah Ipul tersebut.

Ia berpesan agar para atlet dan kontingen selama berjuang tetap menjaga tingkah laku, jaga emosi, membangun persaudaraan, karena keberangkatan mereka bukan hanya bertanding saja, melainkan punya kewajiban menjaga nama baik Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO