​Hormati Jasa Pahlawan, Polresta Sidoarjo Gelar Tabur Bunga di TMP

​Hormati Jasa Pahlawan, Polresta Sidoarjo Gelar Tabur Bunga di TMP Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo, Jumat (28/06/2019).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan ziarah dan ke Makam Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jum'at (28/6/2019). Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

Kegiatan ini diikuti Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama , Kapolsek jajaran, ASN, anggota , pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Purnawirawan Polri, Saka Bhayangkara dan TNI.

Kapolresta Sidoarjo memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan , sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

"Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia," ujar Zain.

Mantan Sekpri Kapolri ini menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Pada Hari Bhayangkara ke-73 juga, diharapkan Polri semakin profesional, moderen dan terpercaya dalam mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO